Sorn Eks CLC Blak-blakan ke Boy William Soal Ketatnya Aturan Diet Trainee Idol K-Pop
Instagram/sssorn_chonnasorn
Selebriti

Sorn eks CLC jadi bintang tamu di konten YouTube Boy William. Dalam kesempatan itu, Sorn turut berbagi cerita mengenai perjuangannya saat masih jadi trainee idol.

WowKeren - Sorn Eks CLC kini menjalani karier sebagai artis solo setelah pembubaran grup. Baru-baru ini, Sorn menunjukkan kedekatannya dengan beberapa selebriti Indonesia, salah satunya Boy William. Bahkan Sorn juga menjadi bintang tamu di konten YouTube Boy, UNBW.

Setelah diuji mengenai pengetahuannya, Sorn kemudian berbagi cerita mengenai kehidupannya sebagai seorang idol K-Pop dan masa-masa trainee-nya. Awalnya, Sorn mengungkap bagaimana kerja keras seorang trainee untuk berlatih sebelum debut. Rekan satu kampung halaman Lisa BLACKPINK itu kemudian juga membahas soal diet yang selalu jadi isu menarik di industri K-Pop.

"Aku sendiri adalah seorang trainee selama 2 tahun enam bulan sebelum saya menjadi anggota CLC. Jadi kami pergi ke perusahaan untuk berlatih, setiap hari, Senin sampai Sabtu, jam 1 siang sampai jam 10 malam. Dan juga, ketika aku masih trainee, mereka membuat kami untuk diet, mereka menimbang kami hampir setiap hari, memastikan bahwa kami bugar dan siap untuk debut.," ungkap Sorn dalam video yang diunggah pada Kamis (29/9).

"Ini seperti pelatihan wajib bagi dunia K-Pop. Begitulah cara kalian melihat banyak bintang K-Pop berkualitas tinggi," sambung Sorn.


Boy kemudian bertanya mengenai apa yang biasanya diberikan agensi untuk makanan para trainee di masa pelatihan mereka. Sorn pun mengungkap bahwa dirinya dulu menjalani diet yang sangat ketat.

"Aku ingat pada satu titik ketika aku sedang melakukan diet yang sangat intens, mereka membatasi ku untuk makan dada ayam yang dipotong setengah, aku harus mengatur untuk memakannya dalam satu hari, apa yang aku makan untuk seharian," ungkap Sorn.

Apalagi saat menjelang debut, perusahaan akan membuat aturan diet makin ketat. Namun Sorn mengaku bahwa saat itu dirinya tetap menemukan cara untuk bisa makan lebih.

"Tepat sebelum saya mulai debut, mereka mencoba untuk memotong semua kalori yang kami makan. Tapi ya di samping saya ngemil makanan ringan sebelum mereka bisa melihatnya," pungkas Sorn di akhiri tawa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait