Denny Sumargo Dilarikan ke RS Hingga Diinfus, Sakit Apa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dilarikan ke IGD usai mengisi sebuah acara yang ia gawangi. Sesampainya di rumah sakit, Denny Sumargo pun langsung diinfus. Sang istri tak ketinggalan temani Denny Sumargo.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor sekaligus YouTuber kondang Denny Sumargo atau biasa disapa Densu. Diketahui sebelumnya, Densu dikenal sebagai salah satu publik figur yang penuh dengan energik.

Selain sibuk membuat berbagai konten di Instagram maupun YouTube, Densu juga gawangi beberapa acara televisi. Namun sayangnya baru-baru ini kondisi kesehatan Densu justru menurun.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Instagram Story Densu. Sebelumnya, Densu tampak pakasakan diri untuk tetap syuting di sebuah acara. Selang beberapa waktu kemudian, kondisi tubuhnya rupanya makin lemas.

Sekitar pukul 09.00 malam pada Kamis (29/9) kemarin akhirnya sang istri, Olivia Allan membawa Densu ke IGD. "Sakit ya gak kuat ya? Pintunya sini, masuk" ujar Olivia Allan seraya berjalan di belakang Densu menuju IGD.


Photo-INFO

Instagram Story-Denny Sumargo Dilarikan ke Rumah Sakit

"Nggak kuat kalau lihat bang Densu sakit kayak gini. Bahkan untuk makan Densu disuapin ci Oliv biar dia mau makan," tulis dalam keterangan videonya.

Sambil ditensi, Densu tetap mencoba untuk melawak. "Apa saya disantet ya?" celetuknya. "Bang Densu tetp mencairkan suasana biar yang lain pada nggak khawatir tentang dia," bunyi dari keterangan di video.

Lalu akhirnya Densu berbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti sakit yang diderita oleh Densu. Sebab sepanjang video yang dibagikannya sama sekali tak sebutkan penyakitnya.

Sementara itu, ditelisik dari Instagram Story Olivia sendiri ia tampak khawatir suaminya terbaring lemas. Namun Densu mencoba meyakinkan istrinya bahwa diirnya baik-baik saja tanpa adanya penyakit serius.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru