Tatjana Saphira Bersanding dengan Son Ye Jin, Begini Reaksi Warganet
Instagram
Selebriti

Disebut sama-sama cantik maksimal, pilih Tatjana atau Son Ye Jin?

WowKeren - Aktris cantik Tatjana Saphira seolah belum selesai membuat para warganet iri abis. Pada Senin (3/9) kemarin, ia memang berkesempatan hadir dalam acara Seoul International Drama Award di Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut, pacar Herjunot Ali ini terlihat berfoto bersama beberapa aktor dan aktris Korea Selatan.

Tatjana berhasil membuat para penggemar dunia hiburan iri lantaran berhasil berfoto bersama aktor Park Seo Joon. Kali ini, ia tampak membagikan fotonya bersama dengan aktris cantik Son Ye Jin.

Dalam unggahan foto tersebut, tampak Tatjana dan Son Ye Jin membagikan senyum manis ke arah kamera. Meski sama-sama bertema hitam, baju Tatjana terlihat lebih ramai karena dilapisi kain transparan dengan motif tenun Sumba.

Soal urusan tatanan rambut, kedua aktris cantik ini juga memberikan pilihan yang berbeda. Rambut Son Ye Jin terlihat tergerai lurus, sementara Tatjana memilih untuk menguncir longgar rambutnya.

Melihat kedua aktris cantik dari dua negara tersebut bersanding, warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan Tatjana. Beberapa tampak mencoba membandingkan kecantikan dari bintang film "Sweet 20" dan "A Moment to Remember" tersebut.

Banyak warganet tampak memberikan pujian pada kecantikan khas dari Tatjana. Namun, tak sedikit pula yang sama-sama memuji aura manis dari kedua aktris tersebut.

"Cantik smua.. versi senior dan junior" tulis akun @fi***na. "Aww, cantik duaduanya. Gorjess kali taaa sm si unnie mwaa" sahut akun @cl***an. "Whoaaaaaa...mantaaap syekaliiiii.. Dua duanya cantikk" tambah akun @ta***sv.

Dalam kesempatan tersebut, Tatjana juga berhasil tampil menjadi pemenang. Ia menyabet penghargaan Asia Star Award. Selamat untuk Tatjana.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru