Foto Bareng Park Seo Joon di SDA, Cantiknya Tatjana Saphira Buat Warganet Iri Abis
Instagram
Selebriti

Ikut bagikan foto bersama Son Ye Jin, Tatjana hadir mewakili Indonesia di ajang Seoul International Drama Awards pada Senin (3/9).

WowKeren - Nama Tatjana Saphira mulai dipertimbangkan di dunia seni peran Indonesia. Tatjana mengawali karier sebagai seorang model video klip. Setelah itu, ia berangsur meniti kesuksesan kariernya dengan berperan di beberapa film populer Indonesia.

Perempuan berdarah Indonesia-Jerman tersebut telah berhasil meraih sejumlah penghargaan berkat film yang dibintanginya. Sebut saja filmnya yang berjudul "Sweet 20" dan "Ayat-Ayat Cinta 2" berhasil mengantarnya mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Semakin ramai diperbincangkan, Tatjana rupanya berkesempatan untuk hadir di acara Seoul International Drama Awards yang dilangsungkan pada Senin (3/9) di Korea. Dalam kesempatan tersebut, kekasih Herjunot Ali ini sempat membagikan penampilannya saat hadir di acara welcome dinner.

Dalam unggahan tersebut, Tatjana tampil elegan mengenakan gaun berwana kombinasi hitam dan emas. Riasan Tatjana juga tampak tipis dan natural. Rambutnya diikat dan disanggul rapi ke belakang.


Akan tetapi, bukan hanya penampilan cantik Tatjana saja yang menjadi sorotan. Rupanya, dalam kesempatan tersebut, gadis berusia 21 tahun tersebut juga berhasil bertemu dan berfoto langsung bersama beberapa aktor dan aktris Korea.

Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Tatjana tampak tersenyum bahagia bersanding dengan aktor Korea yang sedang naik daun, Park Seo Joon. Dalam foto lain, tampak juga pemain film "Negeri Van Oranje" ini bersanding dengan aktris Son Ye Jin.

Foto Bareng Park Seo Joon di SDA, Cantiknya Tatjana Saphira Buat Warganet Iri Abis

Source: Instagram

Melihat hal tersebut, beberapa warganet langsung dibuat heboh. Mereka mengaku sangat iri dengan kesempatan berfoto bersama yang dimiliki Tatjana. Selain itu, mereka juga mengaku bangka lantaran Tatjana berhasil maju sebagai wakil Indonesia di acara penghargaan tersebut.

"Aaaa Tatjanaaaa bikin iri part 2, setelah Gong Yoo sekarang Park Seo Joon " tulis akun @in***ia_. "Setelah sm Gong yoo. Skrg sm oppa seo joon. Ya ampun mba bikin envy cwe2 aja yaak" sahut akun @sy***ii. "Kak @tatjanasaphira selamat ya ats penghargaannya, so proud of u girl!" tambah akun @sa***vi.

Dalam acara tersebut, Tatjana datang untuk menerima sebuah penghargaan khusus. Ia berhasil mendapatkan penghargaan Asia Star Awards.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru