Luna Maya Bongkar Awal Mula Bisa Bertemu Choi Siwon, Tersipu Malu Saat Beri Pujian Begini
instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya akhirnya membongkar cerita awal mula dirinya bisa bertemu hingga makan siang bersama Choi Siwon, tersipu malu beri pujian soal tampang usai diledek Raffi Ahmad begini.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya sempat bikin netizen heboh bukan main gara-gara fotonya saat berada di Korea Selatan. Bagaimana tidak, kala itu ia mendadak membagikan sederet foto saat asyik berbincang dengan salah satu idol populer dari Negeri Ginseng. Ia tak lain adalah Choi Siwon.

Pada unggahannya kala itu, Luna tampil cantik mengenakan baju biru dipadukan celana jeans. Sementara itu Siwon tampil tampan dengan dandanan kasual memakai kaus lengan pendek berwarna cokelat serta celana panjang hitam. Kala itu Luna berterima kasih usai habiskan makan siang bersama member Super Junior itu.

Terang saja foto Luna membuat netizen khususnya KPopers geger bukan main. Namun baru-baru ini akhirnya terungkap awal mula dari pertemuan Luna dan Siwon kala itu. Cerita tersebut dibagikan sang aktris kepada para host di acara “Ketawa Itu Berkah”.

Mulanya Raffi Ahmad terang-terangan meledek gaya Luna saat menunjukkan pose finger heart. Namun justru diakui Luna Maya jika saat itu ia hanya sangat terpesona dengan ketampanan Choi Siwon.


“Kenapa kamu ada gini gini (membentuk hati dengan dua jari), ada gitu-gitu ngapain," kata Raffi dalam tayangan “Ketawa Itu Berkah” di kanal YouTube Trans Tv. "Ya habis gimana, pas ketemu ganteng banget,” aku Luna lantas tertawa tersipu malu.

Pada kesempatan yang sama, Luna juga mengungkapkan cerita awal mula pertemuannya dengan Choi Siwon. Ia mengakui sebagai orang yang pertama mengirimkan pesan di Instagram kepada Siwon. Hingga akhirnya mendapatkan balasan dan kesempatan makan siang bersama.

“Yang hubungin duluan, aku," kata Luna diiringi tawa lagi. "Terus akhirnya Siwon bales?," tanya Ruben Onsu yang dijawab Luna dengan anggukan kepala.

Sebelumnya Luna sendiri telah buka suara terkait pertemuannya dengan Siwon kala itu. Ramai dikira ada project bersama, namun Luna membantah. Mantan kekasih Ariel NOAH ini menyebut jika pertemuannya kala itu hanya sebatas makan siang pertemanan saja.

“Enggak gimana-gimana. Enggak, itu pertemanan aja," ucap Luna Maya kepada rekan media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait