Biasa Cuek, Fuji Respons Begini Usai Disindir Artis Tragedi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Disindir terkenal karena tragedi kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji yang biasanya memilih bungkam kini mendadak balas sindiran tersebut. Begini katanya.

WowKeren - Fujianti Utami merupakan salah satu selebgram dan pemain film yang paling disorot belakangan ini. Wanita yang akrab disapa Fuji ini pun semakin digandrungi oleh banyak penggemar.

Karenanya tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Fuji sering kali ramai menjadi bahan perbincangan. Terbaru, video yang diunggah Fuji yang rupanya berhasil mencuri perhatian.

Fuji rupanya tengah mengikuti tren video yang tengah viral. Ia pun mengunggah sejumlah foto saat tampil dengan rambut pendek.

"Cewek short hair emang bikin naksir. Senyum manis bagaikan gula pasir. Siapa sih yang engga suka badan sexy bagaikan baby rexa," begitu bunyi lirik lagu dalam video. "Bentar bentar, naris dulu," sedangkan tulis Fuji di caption.

Seperti biasa, apapun postingan yang dibagikan Fuji langsung ramai dikomentari netter. Namun kali ini banyak komentar miring yang muncul di postingan Fuji.


Rupanya banyak netter menyindir Fuji jadi terkenal karena tragedi kematian kakak iparnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji pun ramai dijuluki sebagai artis tragedi.

"#Artistragedi dari kematian," akun @bi*****60. "Anak lebay, go semua orang suka sama elu neng #artistragedi," akun @co*****re.

Namun berbeda dari biasanya, kali ini Fuji merespons komentar tersebut. Fuji yang biasanya memilih bungkam, kini rupanya memberikan balasan santai tapi menohok.

"Cie, lagi stress ya? Iya sini gapapa lampiasin ke aku," balas Fuji. " Yaudah bang, udah makan blm? Sensi bener," balas Fuji lagi menyahuti komentar netter yang lain.

Komentar Fuji itu pun ramai diserbu netter. Terutama para penggemarnya. Mereka ramai meminta Fuji untuk tak meladeni komentar miring tersebut dan memilih fokus dengan aktivitasnya.



(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts