Tak Ada Duanya di Dunia, Ini Makna Haru Kalung Jennie BLACKPINK?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
K-Seleb Style

Kalung yang dipamerkan Jennie BLACKPINK pada unggahan barunya ternyata dibuat khusus untuknya, penggemar menemukan kemungkinan makna manis dari liontonnya.

WowKeren - Jennie BLACK PINK kembali membuat para penggemar menggila dengan sederet potret baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Jennie tampak menawan dalam balutan gaun kotak-kotak berwarna abu-abu.

Pada unggahan tersebut, Jennie juga memamerkan kalung dengan liontin unik. Hal yang mengejutkan, liontin tersebut dipastikan hanya ada satu-satunya di dunia.

Kalung tersebut dibuat khusus sesuai permintaan Jennie. Harga kalung yang tak ada duanya itu pun tidak main-main hingga mencapai 50 juta rupiah.

Kini, penggemar ramai menduga-duga mengenai makna liontin yang dibuat oleh Jennie tersebut. Penggemar merasa bahwa Jennie ingin mengingat hal-hal penting dalam hidupnya pada liontin tersebut.


Pada liontin tersebut terlihat terdapat 6 manik-manik berbentuk berbeda. Manik-manik itu adalah matahari, pelangi, hati, mata, tetesan air, dan telur mata sapi.

Manik-manik mata pada liontin tersebut diduga mengisyaratkan BLINK, penggemar BLACKPINK. Selanjutnya, manik-manik bergambar hati dan matahari dalam Bahasa Korea adala "sarang" dan "hae" yang berartikan "aku mencintaimu". Manik-manik mata yang ada di dekat hati dan matahari diduga berartikan "BLINK aku mencintaimu".

Selanjutnya, penggemar menyoroti manik-manik telur mata sapi yang juga ada di liontin Jennie. Ini dinilai menggambarkan momen masa trainee yang sulit bagi BLACKPINK.

Pada 2020 lalu, BLACKPINK membeberkan kerap makan telur orak-arik diberi selai stroberi atau susu pada masa trainee. BLACKPINK diungkap kesulitan keuangan pada masa trainee, namun setiap bulannya akan membeli telur dan stroberi karena tak disangka itu adalah menu yang enak.

Penggemar menduga bahwa telur adalah salah satu momen terpenting dalam hidup Jennie yang menggambarkan masa trainee BLACKPINK. Namun, makna manik-manik pelangi dan tetesan air belum ditemukan penggemar. Menurutmu kenapa Jennie menambahkan manik-manik pelangi dan tetesan air di liontinnya?

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait