Denny Sumargo Bikin Pesulap Merah Kena Mental, Olivia Allan: Maafin Suamiku Ya
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo tampil berseberangan dengan Pesulap Merah. Di hadapan Pesulap Merah, ia kenakan kostum serba biru. Bahkan Denny Sumargo juga memakai wig berwarna biru. Lewat kesempatan ini, Denny Sumargo bikin Pesulap Merah kena mental dengan cara koca

WowKeren - Pesulap Merah yang bernama asli Marcel Radhival belakangan santer jadi pusat perhatian. Selain dikenal khas dengan wig merahnya, Pesulap Merah juga kerap membongkar rahasia perdukunan.

Berbagai trik-trik perdukunan yang ia bongkar dituangkan dalam kanal YouTube miliknya. Lantaran tengah jadi sorotan, Pesulap Merah pun tak ketinggalan menjadi bintang tamu di berbagai podcast artis. Salah satunya di podcast milik Denny Sumargo.

Tak cuma di YouTube, aktor yang juga akrab disapa Densu itu bagikan video singkat bersama Pesulap Merah. Dalam kesempatan ini, Densu tampil beda dengan kenakan kostum serta wig serba biru.

Densu lantang bikin Pesulap Merah kena mental dengan mencoba bermain sulap yang baerakhir kocak. "Pesulap Merah kenak Mental!" tulis Denny Sumargo dalam keterangan video.


Terlihat jelas dalam video di atas Densu berlagak bak seorang pesulap profesional. Namun di akhir video malah berakhir guyon. Melihat unggahan Densu, sang istri yakni Olivia Allan gercep tinggalkan komentar.

"Maafin suamiku yah πŸ™πŸ™πŸ™" komentar Olivia yang membuat sebagian warganet salfok. Beberapa di antara mereka pun ramai lemaprkan celetukan kocak di komentar Olivia.

Photo-INFO

Instagram

"@oliviasumargo emng umur segtu lagi lucu lucunya ka wkwk," komen seorang netter. "@oliviasumargo ci oliv, yang tabah ya ci. semoga keluarga sudah ikhlas dengan musibah ini," canda yang lain. "@oliviasumargo wkwkwkk cii coba deh di mandiin kembang 7 rupaπŸ˜‚ keknya kesurupanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @sumargodenny," seloroh lainnya.

"@oliviasumargo tolong diketok pake tupperware cii sapa tau kembali kesemula," tanbah yang lain. "@oliviasumargo tidur luar gak kali ini ce? Malu2in," sahut lainnya. "@oliviasumargo sabar ya cii...... πŸ˜‚πŸ˜‚ Btw ci atiati loh suaminya punya tenaga super. Bisa bener jawabannya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts