Dimasukkan RSJ, Marshanda Curhat Liburan di LA Berakhir Hancur Lebur
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda akhirnya kisahkan dengan detail mengenai isu dibalik hilangnya dirinya saat berada di LA. Bahkan tanpa kemauannya sendiri, ia harus menjalani kehidupan di Rumah Sakit Jiwa alias RSJ.

WowKeren - Aktris cantik Marshanda akhirnya beberkan kronologi mengenai kabar hilangnya dirinya saat berada di Los Angeles, Amerika. Tanpa ragu, Marshanda beberkan secara detail awal mula dirinya pergi dari penginapan.

Sebelumnya diketahui sahabat Marshanda yakni Sheila Salsabila menghebohkan dunia hiburan Tanah Air dengan kabarkan ibu satu anak tersebut hilang. Bahkan Sheila sampai meminta bantuan presiden RI, Joko Widodo.

Begitu isu tersebut mereda, barulah Marshanda muncul berikan penjelasan secara detail. Awalnya, Marshanda memang sengaja meninggalkan ponsel di penginapannya lalu ia berjalan menyusuri pantai sambil me time.

"Gue mainlah ke pantai, gue tinggalin semua hp gue. Gue nggak mau ada yang tahu gue di mana, gue pengin me time gue pengin main ombak. Dan di situ Sheila itu nelfonin gue sampai tujuh kali. Dia panic attact karena nggak bisa hubungi gue dan dia telpon ke 911," ujar Marshanda dikutip WowKeren pada Kamis (4/8) di kanal YouTube Marshed.

Usai puas selama dua jam bermain di pantai, Marshanda kembali ke penginapan dan mendadak ada mobil ambulans. "Datanglah ambulans dan ambulans itu yang nelfon adalah Sheila atau David mereka sepasang suami istri," sambungnya lagi.


Photo-INFO

YouTube

Tak cukup hanya ambulans, di saat bersamaan Marshanda juga sebut bahwa terdapat pula 911 yang datangi penginapannya. Usai dimintai keterangan mengenai dirinya, Marshanda justru dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa alias RSJ.

Pasalnya pihak dari 911 melihat dari ponsel Marshanda bahwa dirinya mengonsumsi obat-obatan yang berhubungan dengan bipolar. Atas bekal itulah, 911 kemudian membawanya ke RSJ.

Bukan satu atau dua hari, Marshanda akui cukup lama jalani keseharian di RSJ. "Mereka menahan gue di sana dari tanggal 27 Juni sampai 11 Juli, di mana semua orang nggak bisa ngakses gue. Event nyokap sama adik gue aja ngontak cuma dua kali," tutur Marshanda.

Sedang Sheila dan David sendiri menurut penuturan Marshanda tak menyatakan permintaan maaf atas semua yang terjadi dengannya saat itu. "Dan Sheila ama David nggak say sorry. Terus gue ditagih 20 US Dolar sama rumah sakit itu. Terus gue bilang ini bukan tanggung jawab gue dan Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu, intinya itu yang terjadi," pungkasnya.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts