Pengertian, Ryujin ITZY Beri Tanggapan Bijak Soal Fans Tonton Konser Secara Ilegal
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dikenal dengan kepribadian menyenangkan dan hangat terhadap fans, Ryujin ITZY tidak sabar untuk segera menyapa mereka melalui konser yang bakal digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Baru-baru ini, Shin Ryujin ITZY membagikan pemikirannya soal fans yang menonton konser secara ilegal. Meskipun tidak secara langsung, ia memberikan tanggapan bijak tentang bagaimana cara MIDZY bisa ikut bersenang-senang saat konser.

Sejak pandemi COVID-19 melandai, sejumlah grup K-POP sudah mulai mengadakan konser secara offline. Meski begitu, layanan live streaming juga masih diterapkan mengingat jangkauannya terhadap fans lebih luas.

Dalam siaran V-Live belum lama ini, Ryujin bersemangat untuk bisa segera menyapa fans di konser. Mantan kontestan "Mixnine" itu tidak masalah apabila fans hadir secara langsung atau online.

"Aku akan menyapa kalian dalam dua hari ke depan di konserku," kata Ryujin. "Mungkin bukan offline, tapi tetap saja."

Pengertian, Ryujin ITZY Beri Tanggapan Bijak Soal Fans Tonton Konser Secara IlegalPhoto-INFO

Source: Koreaboo


Bagi Ryujin, tidak masalah baginya apakah fans membayar konsernya melalui layanan streaming resmi seperti Beyond Live atau tidak. Sebaliknya, Ryujin akan senang bisa berinteraksi dengan fans tidak peduli bagaimana mereka menyaksikan konser ITZY.

"Melalui Beyond Live atau... apapun. Sampai jumpa!" tutup Ryujin.

Tahu tidak semua fans bisa membayar platform streaming resmi, kata-kata Ryujin dianggap menghibur. Ia menunjukkan seberapa pengertian dan perhatian terhadap fans.

Pengertian, Ryujin ITZY Beri Tanggapan Bijak Soal Fans Tonton Konser Secara Ilegal

Source: Koreaboo

Seperti diketahui, Ryujin acap kali menunjukkan perhatiannya terhadap MIDZY. Selama ini ia selalu menunjukkan sisi bijaksananya lewat usaha kerasnya dalam membahagiakan fans, seperti menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan penggemar tuli hingga mengambil surat penggemar di belakang petugas keamanan.

Sementara itu, ITZY akan segera melakukan tur dunia pertama mereka yang bakal dimulai di Seoul pada 6-7 Agustus. Selain Seoul, tur yang bertajuk "CHECKMATE" tersebut akan diadakan di delapan kota di Amerika Serikat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts