Park Shin Hye Selfie Perdana Usai Melahirkan Anak Choi Tae Joon, Kini Gemukan?
Naver
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye mengumumkan akan menikah dan mereka sedang menantikan kelahiran buah hati pada November 2021 lalu. Ia dan Choi Tae Joon resmi menggelar pernikahan pada 22 Januari.

WowKeren - Park Shin Hye kini disibukkan dengan rutinitas menjadi ibu muda. Bintang drama "The Heirs" itu melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon pada 31 Mei 2022 lalu. Anak pertama pasangan selebriti ini berjenis kelamin laki-laki.

Setelah beberapa bulan tidak menunjukkan wajahnya ke publik, Park Shin Hye akhirnya memposting selfie perdananya pada Kamis (4/8). Sayangnya, aktris kelahiran tahun 1990 itu masih enggan memperlihatkan wajahnya dan memilih mengenakan masker.

Park Shin Hye memilih untuk memamerkan brosur pertunjukan di tangannya. "Kehidupan budaya setelah waktu yang lama," tulis Park Shin Hye dalam kolom caption Instagramnya. Postingan Park Shin Hye ini langsung diserbu komentar antusias fans.

Jika diperhatikan baik-baik, visual Park Shin Hye masih tetap sama bahkan sebelum melahirkan. Sepertinya bintang drama "Memories of the Alhambra" itu memang tidak mengalami penggemukan seperti wanita melahirkan biasanya.


Banyak fans yang memuji kecantikan alami Park Shin Hye. "Cantik hanya dengan matanya yang terlihat," tulis seorang fans. "Benar-benar seorang selebriti," imbuh lainnya. "Wah, apakah kalian percaya dia tidak gendut sama sekali?" pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah terungkap berpacaran sejak 2017 silam. Lalu pada November 2021 lalu, Park Shin Hye mengumumkan akan menikah dengan Choi Tae Joon dan mereka sedang menantikan kelahiran buah hati.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menggelar pernikahan pada 22 Januari di sebuah gereja di Seoul. Pernikahan pasangan ini diresmikan oleh seorang pendeta dan dihadiri keluarga pasangan itu serta beberapa kolega dan teman selebriti mereka.

Setelah menggelar acara pernikahan, Park Shin Hye sempat membagikan potret dirinya dalam pakaian pernikahan tradisional Korea. Ia juga menulis, "Terima kasih kepada semua orang yang mengirimiku begitu banyak ucapan selamat dan berkah."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts