Dikira Bujang, Kang Ki Young Dikirimi Coffee Truck Ibu Mertua di Lokasi 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
Selebriti

Sempat dikira bujangan, Kang Ki Young mendapat kiriman truk kopi dari ibu mertua di lokasi syuting 'Extraordinary Attorney Woo' untuk membuktikan status pernikahannya.

WowKeren - Kang Ki Young baru-baru ini melejit berkat perannya di "Extraordinary Attorney Woo". Sehingga banyak pihak yang kepo dengan kehidupan pribadinya termasuk status pernikahan.

Dikira masih bujangan, kenyataan Kang Ki Young sudah menikah dan punya anak sempat mengejutkan khalayak. Belum lama ini sang aktor menceritakan kisah di mana status pernikahannya terungkap lantaran aksi ibu mertuanya mengirim coffee truck ke lokasi syuting "Extraordinary Attorney Woo".

Dikira Bujang, Kang Ki Young Dikirimi Coffee Truck Ibu Mertua di Lokasi \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Kbizoom

"Banyak orang berpikir bahwa aku adalah bujangan," kata Kang Ki Young. "Berkat ibu mertuaku, terungkap sudah aku pria yang sudah menikah ke seluruh dunia."

Selanjutnya, Kang Ki Young memamerkan kiriman ibu mertuanya dalam postingan di Instagram. Ada foto di mana ia memegang sebungkus kue beras yang dikirimkan kepadanya.


Dikira Bujang, Kang Ki Young Dikirimi Coffee Truck Ibu Mertua di Lokasi \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Instagram

"Dia mengirimiku kue beras dan mengucapkan agar aku menjalani hari yang baik," ujar Kang Ki Young.

Sementara itu, Kang Ki Young sudah menikahi wanita pilihannya setelah pacaran selama tiga tahun. Digelar pada 2019, upacara pernikahan Kang Ki Young dirayakan secara pribadi dan hanya mengundang keluarga juga teman dekat.

Sebelum mendapat banyak popularitas seperti sekarang ini, Kang Ki Young memerankan karakter pendukung yang memberikan suntikan komedi dalam banyak drama. Memulai debutnya sejak 2009, Kang Ki Young muncul dalam sejumlah drama populer seperti "O My Ghost", 'At Eighteen", 'What's Wrong With Secretary Kim", juga film seperti 'On Your Wedding Day", "Crazy Romance" dan "Exit".

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Kang Ki Young memerankan pengacara Jung Myeong Seok yang semula meragukan Woo Young Woo (Park Eun Bin) lantaran punya spektrum autis. Seiring berjalannya waktu, Jung Myeong Seok menunjukkan perkembangan memikat dengan mempercayai Woo Young Woo dan memberikan bimbingan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru