Jelang Hiatus Tayang, Jung So Min Dicurigai Sebagai Pembunuh di 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

'Alchemy of Souls' pekan depan akan hiatus tayang selama 1 minggu. Keputusan hiatus dari drama yang itu karena tim produksi ingin meningkatkan tingkat penyelesaian untuk paruh kedua.

WowKeren - "Alchemy of Souls" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (6/8). Jelang tayang, tim produksi drama fantasi tvN itu merilis foto adegan yang memperlihatkan interaksi menegangkan antara Mu Deok (Jung So Min) dan Kim Do Joo (Oh Na Ra).

Dalam episode sebelumnya, Mu Deok berniat mencari tahu identitas masa lalu dari pemilik tubuhnya dan apa hubungannya dengan So I (Seo Hye Won). Namun cewek dengan jiwa milik Nak Su justru dijebak sebagai pembunuh seseorang.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Mu Deok yang berhadapan dengan Kim Do Joo. Mu Deok meminta Kim Do Joo untuk tidak berteriak. Kim Do Joo tampak menunjukkan ekspresi kaget sekaligus ketakutan saat melihat Mu Deok.

Secara khusus, Mu Deok mengisyratakan jika dirinya membutuhkan bantuan Kim Do Joo. Keputusan Kim Do Joo apakah mau membantu membersihkan nama baik Mu Deok atau malah nantinya membuat cewek itu menghadapi krisis baru, membuat penonton menantikan siaran selanjutnya.


Jelang Hiatus Tayang, Jung So Min Dituding Sebagai Pembunuh di \'Alchemy of Souls\'

Source: Naver

Tim produksi "Alchemy of Souls" mengatakan, "Mu Deok, yang dituding dicurigai dalam kasus pembunuhan dan sedang berada dalam dilema, mencari pembunuh sesungguhnya sendiri. Perkembangan yang kacau terjadi, jadi silakan lihat di siaran ini."

Di sisi lain, "Alchemy of Souls" pekan depan akan hiatus tayang selama 1 minggu. Keputusan hiatus dari drama yang dibintangi Lee Jae Wook cs itu karena tim produksi ingin meningkatkan tingkat penyelesaian untuk paruh kedua.

"'Alchemy of Souls’ akan menayangkan episode 15 dan 16 secara normal akhir pekan ini (6 dan 7 Agustus dan kemudian mengambil istirahat satu minggu (13 dan 14 Agustus) untuk meningkatkan tingkat penyelesaian untuk paruh kedua," ungkap tim produksi.

Tim produksi "Alchemy of Souls" melanjutkan, "Pada 13 Agustus, siaran utama yang mencakup alur cerita utama akan ditayangkan, dan pada 14 Agustus, siaran khusus dengan para aktor 'Alchemy of Souls’ akan ditayangkan'." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts