Lee Jung Jae Gemas Katakan Ini Saat Perannya di Drama dan Film Lawas Tak Dikenali Anak Kecil
TV

Saat tampil di salah satu saluran YouTube belum lama ini, Lee Jung Jae terlihat mereview penampilannya di drama dan film lawas bersama dua orang anak kecil. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jung Jae muncul di saluran YouTube ODG bersama dua aktor cilik yakni Kim Min Seo dan Sunghyun. Dalam kesempatan ini, mereka mereview penampilan Lee Jung Jae di sejumlah proyek lawas.

Proyek pertama yang mereka ulas adalah drama SBS "Sandglass" yang tayang pada tahun 1995. Begitu ditunjukkan fotonya, Sunghyun tampak sangat terkejut karena tak bisa mengenali Lee Jung Jae.

Setelah menyadari hal ini, Lee Jung Jae bertanya, "Apakah aku terlihat seperti dia?". Saat Sunghyun berkata "Tidak", Lee Jung Jae berkata, "Apakah dia terlihat seperti orang lain?".

Meski tak bisa mengenali Lee Jung Jae, Sunghyun tetap menyaksikan penampilannya di "Sandglass" dengan lekat. Sesekali dia bahkan melirik sang aktor dengan tawa kecil yang lucu.


Lee Jung Jae Gemas Katakan Ini Saat Perannya di Drama dan Film Lawas Tak Dikenali Anak Kecil

Source: YouTube

Situasi serupa juga terjadi saat mereka mereview penampilan Lee Jung Jae di film "City of the Rising Sun" yang dirilis pada tahun 1998. Di film ini, dia beradu akting dengan Jung Woo Sung.

Kocaknya, Sunghyun lagi-lagi tak bisa mengenali Lee Jung Jae setelah melihat posternya untuk film tersebut. Dia melirik seniornya sambil tertawa kecil seolah bertanya-tanya apakah mereka adalah orang yang sama.

Lee Jung Jae yang menyadari keraguan Sunghyun dengan gemas berkata, "Ini adalah aku. Apakah aku terlihat mirip?". Dia bahkan membuka mulutnya lebar-lebar seperti yang ada di poster tersebut hingga membuat Sunghyun tertawa terbahak-bahak.

Namun Sunghyun akhirnya dapat mengenali Lee Jung Jae saat karakternya tampil rapi dalam setelan jas. "Apakah aku terlihat mirip dengan wajah ini?" tanya Lee Jung Jae. "Oh, sedikit..." jawab Sunghyun sambil tertawa.

Sementara itu, Lee Jung Jae tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Hunt". Film ini terbilang cukup spesial karena merupakan proyek akting pertama yang disutradarainya.

(wk/eval)

You can share this post!