Susul Rachel Zegler, Nicole Kidman dan Javier Bardem Reuni di Animasi 'Spellbound'
Film

Nicole Kidman dan Javier Bardem bergabung dalam film sebagai orang tua Putri. Raja, Ratu, dan Putri bekerja sama untuk mematahkan kutukan sebelum kegelapan menguasai kerajaan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu diumumkan bahwa Rachel Zegler akan mengisi suara untuk peran utama dalam fitur musik animasi Apple yang akan datang, "Spellbound". Sekarang, deretan pemainnya bertambah dengan nama besar seperti Nicole Kidman dan Javier Bardem turut menyusul.

"Spellbound" akan menceritakan Zegler sebagai Putri Ellian yang berusaha menyelamatkan keluarga dan kerajaannya dari mantra yang mengubah mereka menjadi monster. Kidman dan Bardem bergabung dalam film sebagai orang tua Putri. Raja, Ratu, dan Putri harus bekerja sama untuk menemukan cara untuk mematahkan kutukan sebelum terlambat dan kegelapan menguasai kerajaan mereka selamanya.

Juga bergabung dengan para pemain adalah John Lithgow dan Jenifer Lewis. Pasangan ini akan memberikan suara mereka kepada 'Menteri Bolinar' dan 'Menteri Nazara Rawan,' dua penasihat kerajaan untuk sang putri. Dalam usahanya untuk menyelamatkan keluarga dan kerajaannya, Putri Ellian mencari bantuan "The Oracles of the Sun and Moon". Jordan Fisher juga telah diumumkan untuk bergabung dengan para pemain sebagai nomad muda yang ditemui Putri dalam pencariannya.


"Spellbound" bukan film pertama yang menampilkan Kidman dan Bardem sebagai pasangan suami istri. Keduanya baru-baru ini menerima nominasi Academy Award untuk peran mereka sebagai pasangan ikonik Lucille Ball dan Desi Arnaz dalam "Being the Ricardos".

"Spellbound" disutradarai oleh Vicky Jenson yang sebelumnya menyutradarai film animasi favorit penggemar "Shrek". Film ini ditulis oleh Lauren Hynek, Elizabeth Martin, dan Linda Woolverton. Pemenang Academy Award Alan Menken akan menulis lagu asli dan skor untuk film tersebut, dengan penulis lirik Glenn Slater.

 Menken dan Slater sebelumnya bekerja sama dalam soundtrack untuk "Tangled", yang membuat keduanya mendapatkan nominasi Academy Award. Spellbound diharapkan akan dirilis pada 11 November 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru