Jennie BLACKPINK Akui Menyesal Kala ke Paris, Kenapa?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengungkapkan bahwa ia memiliki penyesalan ini ketika mengunjungi Paris, Prancis beberapa bulan lalu. Mengapa hal tersebut akhirnya terjadi?

WowKeren - Jennie BLACK PINK baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara bersama dengan W Korea. Jennie lagi-lagi menjalani pemotretan untuk mempromosikan koleksi baru dari Chanel. Tentu bukan hal aneh mengingat ia didapuk sebagai duta global Chanel.

W Korea menanyakan kepada Jennie bagaimana perasaannya karena pergi ke Paris, Prancis Maret lalu. Jennie diketahui ke Paris untuk menghadiri fashion show koleksi baru Chanel.

Jennie mengungkapkan memiliki sedikit penyesalan ketika hadir di Paris beberapa waktu lalu. Pasalnya, karena jadwal yang terlalu sibuk membuatnya tidak bisa menikmati Paris.

"Paris selalu memiliki suasana romantis dan Paris, tapi sayangnya jadwal ini juga padat, jadi saya tidak bisa menikmatinya dengan santai," ungkap Jennie.

Meski begitu, idol kelahiran tahun 1996 itu mengaku tetap bersenang-senang selama menjalani kegiatan bersama Chanle. "Namun, saya bersenang-senang menonton acara baru dan mengalami berbagai hal dengan Chanel," beber Jennie.



Jennie bahkan menyebutkan bahwa pengalamannya untuk melihat langsung proses pembuatan koleksi Chanel membuatnya terpana. Ia mengaku terkesan lantaran koleksi Chanel dibuat satu per satu dengan tangan.

Idol di bawah naungan YG Entertainment itu mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha untuk menghargai setiap momen yang ada. Jennie menyebutkan selalu bersyukur karena tidak pernah ada momen sama dan ingin selalu menghargai perjalannya.

"Daripada melakukan upaya khusus atau ada cara, saya mencoba untuk menghargai setiap momen. Kalaupun ada banyak pertunjukan dan panggung, tidak semuanya berasal dari momen yang sama. Momen itu hanya terjadi sekali. Saya menghargai dan mengingat poin itu," jelas Jennie.

Jennie juga membahas mengenai kecintaannya terhadap fotografi. Ia menyebutkan bahwa suka mengabadikan banyak momen.

"Saya cenderung mengabadikan momen-momen alami. Kealamian sesaat, bukan penampilan langsung atau hiasan. Saya suka merekam momen-momen itu sebagai sebuah foto," kata Jennie.

Pada wawancara bersama W Korea, Jennie juga memberikan kode akan segera comeback. Ia juga mengungkapkan pesan manis untuk BLINK, penggemar BLACKPINK.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts