Tali Bikini Bibi Lepas Usai Buka Baju Saat Manggung di 'Waterbomb Seoul 2022'
Instagram/nakedbibi
Musik

Dalam aksi panggungnya, penyanyi yang kerap melakukan aksi kontroversial itu memanaskan suasana dengan menampilkan rap dan dance yang impresif di bawah air.

WowKeren - Bibi menunjukkan penampilan yang tidak biasa di panggung "Waterbomb Seoul 2022", yang hanya tersedia untuk mereka yang berusia di atas 19 tahun. Di sini, penyanyi tersebut mengalami insiden tak terduga berkaitan dengan outfit panggung yang nyaris membuatnya malu.

Pada 25 Juni, penyanyi Bibi diundang ke festival musik "Waterbomb Seoul 2022". Dalam aksi panggungnya, penyanyi yang kerap melakukan aksi kontroversial itu memanaskan suasana dengan menampilkan rap dan dance yang impresif di bawah air.

Pada hari ini, setelah menyelesaikan live performance "She Got It (cigarette and condom)", Bibi melepas kausnya sambil bersiap menyanyikan lagu "Pado". Penyanyi tersebut mencoba memulai panggung yang panas dengan sungguh-sungguh.

Namun, bertentangan dengan niatnya, tali bikini yang dikenakan Bibi di balik kausnya terlepas, dan penonton tidak bisa tidak terkejut. Bibi tentu saja akan malu jika tubuh bagian atasnya sampai terekspos, tapi dia bereaksi dengan cukup tenang.


Tali Bikini Bibi Lepas Usai Buka Baju Saat Manggung di \'Waterbomb Seoul 2022\' Tali Bikini Bibi Lepas Usai Buka Baju Saat Manggung di \'Waterbomb Seoul 2022\'

Insight

Bibi pergi ke belakang patung panggung dan meminta staf untuk mengikat tali bikini lagi sebelum melanjutkan penampilannya. Penyanyi yang sudah berkarir selama 6 tahun itu merespons secara profesional situasi yang tidak terduga, dan penonton bersorak dengan kekaguman.

Di sisi lain, manajer Bibi tidak bisa menyembunyikan keheranannya. Setelah memposting adegan ini di Instagram, manajer Bibi berkata, "Ini hampir menjadi kata kunci pencarian trending No.1."

Sementara itu, festival musik "Waterbomb Seoul 2022" yang sudah 2 tahun tidak digelar akibat pandemi, sukses digelar di Kompleks Olahraga Jamsil sejak 24 Juni lalu. "Waterbomb Seoul 2022" menampilkan penyanyi Bibi, Jay Park, Loco, Gray, Jessi (Jessica H.o.), Giriboy, dan kru dance HolyBang. Penonton menyambut dengan antusias acara yang mengalahkan musim panas dengan air dingin dan musik yang mengasyikkan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru