Jadi Rebutan Artis, Atta Halilintar Beli Sapi Kurban Megalodon Terbesar di Indonesia?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sepakat membeli sapi jenis megalodon yang punya berat lebih dari 1 ton. Digadang-gadang sapi kurban tersebut jadi yang terbesar di jawa Barat.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini memamerkan sapi super besar yang akan menjadi hewan kurbannya tahun ini. Sapi jenis megalodon yang dibeli Atta itu memiliki berat yang mencapai 1.1945 kilogram atau hampir 1,2 ton. Tak heran jika sapi tersebut disebut sebagai salah satu hewan terbesar di Indonesia.

"Kemarin ada yang nge-tag aku di Instagram dan dia ini punya sapi terbesar di Jawa Barat. Sapi ini udah 2 tahun nggak dijual dan benar-benar sapi simpenannya orang ini. Jadi ini sapi benar-benar guede banget dan tingginya aja lebih tinggi dari aku," ungkap Atta Halilintar dalam vidoe yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Minggu (26/6).

Kabarnya sapi yang disebut terbesar di Jawa Barat itu sempat tak akan dilepas oleh pemiliknya walaupun sudah banyak orang-orang penting mencoba membelinya. Namun, Atta bersyukur karena pemilik sapi tersebut malah mmeberi tahu dirinya ketimbang artis lainnya.

"Sapi ini nggak tahu kenapa, sapi ini unik, dia direbutin sampai beberapa publik figur," kata suami Aurel Hermansyah itu. "Bismillah kita ambil ini, katanya ini salah satu sapi paling ikonik, Megalodon ini dari kemarin nggak dilepas, aku lihat (seperti) sapi kesayangan."


Jadi Rebutan Artis, Atta Halilintar Beli Sapi Kurban Megalodon Terbesar di Indonesia?

YouTube/AH

Setelah memeriksa kondisi sapi, Atta kemudian memutuskan untuk mengambil sapi tersebut untuk hewan kurban tahun ini. "Bismillah kita akad kan sapi megalodon, kata masnya salah satu sapi bersejarah, paling kesayangan bapak, salah satu sapi terbesar di Jabar," imbuhnya.

Namun, ternyata bukan hanya satu sapi yang akan dikurbankan oleh Atta Halilintar tahun ini. Rencananya Atta masih akan mencari sapi-sapi dan kambing untuk hewan kurban. Setelah sebelumnya Atta sudah mendapatkan satu sapi lain yang berwarna putih dan diberi nama Gerandong.

Atta membandingkan berat jenis sapi megalodon ini dengan Gerandong. "Sama Gerandong saya yang kemarin gedean mana? Gedean ini ya? Otot sih jadi ya," tutur Atta sambil melihat keseluruhan bentuk sapi yang ia pilih.

Pemilik peternakan menjelaskan, megalodon adalah jenis sapi yang memiliki daging padat. Otot sapi jenis itu juga sudah menjadi daging. Tak heran jika sapi super besar milik Atta Halilintar membuat netizen dan sederet rekan artis cukup terkejut karena ukuran jumbonya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru