Jungkook BTS Semangat Ikut Soraki Mingyu Buka Baju di Konser SEVENTEEN
Instagram/jungkook.97
Selebriti

Penggemar yang hadir juga berbagi apa yang mereka lihat langsung selama konser. Salah satu penggemar membagikan momen lucu ketika Jungkook ikut menggoda Mingyu yang diminta buka baju.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menunjukkan bahwa dia adalah teman yang suportif dengan datang sebagai penonton konser SEVENTEEN (II) di Seoul baru-baru ini. Aksi Jungkook sepanjang konser sukses mencuri perhatian.

Pada 26 Juni 2022, SEVENTEEN mengadakan malam kedua konser "BE THE SUN" mereka di Seoul. Banyak bintang terlihat hadir, termasuk Jungkook, rekan sesama agensi mereka.

Sebelum konser, Jungkook mengunggah ke Instagram Stories untuk membagikan video tempat konser. Setelah konser, The8 turun ke Twitter untuk berbagi beberapa foto yang diambil oleh grup tersebut di belakang panggung dengan "golden maknae" BTS itu.

Penggemar yang hadir juga berbagi apa yang mereka lihat langsung selama konser. Salah satu penggemar membagikan momen lucu ketika Jungkook ikut menggoda Mingyu yang diminta buka baju oleh fans dan member SEVENTEEN lainnya.

Menurut penggemar tersebut, orang-orang menggoda Mingyu dengan meneriakkan 'pamerkan,' menyuruhnya untuk memamerkan titik seksinya. Jungkook ikut meneriaki sang bestie bersama Carat dengan bersemangat.


Saat itu Mingyu memakai jaket dengan inner yang transparan. Setelah diteriaki banyak orang, termasuk Jungkook, idol kelahiran 1997 itu akhirnya menyerah dan membuka jaketnya, mengumbar keseksian.

Jungkook BTS Semangat Ikut Soraki Mingyu Buka Baju di Konser SEVENTEEN

Source: Twitter

"Bestie yang terlalu mendukung!" komentar netizen. "Jungkook dan Mingyu jelas sangat dekat," tambah netizen lain. "Jungkook sama sepertiku," sahut yang lain. "Jungkook pasti akan terus menggoda Mingyu soal ini," pungkas lainnya.

Jungkook dan Mingyu sama-sama tergabung dalam circle pertemanan idol-idol kelahiran 1997. Selain Jungkook, Cha Eunwoo ASTRO juga terlihat hadir di konser SEVENTEEN.

Sementara itu, para member BTS saat ini tengah sibuk dengan aktivitas solo masing-masing. Grup beranggotakan tujuh orang itu memang mengurangi kegiatan bersama untuk fokus solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait