Terbongkar, Raffi Ahmad Pernah Cemburui Mantan Nagita Slavina Gegara Insiden Lift
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tak bisa berkutik saat rahasianya dibongkar oleh sang asisten, Om Merry. Yakni, rahasia tentang dirinya yang ternyata pernah cemburu dengan mantan pacar Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad tipikal orang yang sangat gengsi untuk menyatakan cinta atau hanya sekadar memperlihatkan kasih sayangnya pada pasangan. Hal itu terbukti saat ia dan Nagita Slavina belum lama ini diundang ke acara "Tonight Show". Raffi mati-matian membantah kalau dirinya pernah cemburu pada para lelaki yang dekat dengan sang istri.

"Saya berusaha untuk tidak cemburu. Cemburu itu kan nggak hanya ke orang aja, bisa ke waktu bisa ke pekerjaan," ungkap Raffi Ahmad dengan percaya diri dalam tayangan YouTube, Selasa (1/11).

Namun, pernyataan Raffi itu langsung dibantah sang asisten, Om Merry. Ia mengatakan kalau Raffi pernah cemburu dengan salah satu mantan Nagita sesudah mereka menikah tapi belum memiliki anak. Kecemburuan itu dipicu karena insiden lift.

"(Raffi) pernah (cemburu), tapi dulu sebelum mereka punya anak. Kan, waktu itu Mbak Gigi pernah pacaran sama temennya dulu, terus si Bos 'Mer mer, itu kadang-kadang masih suka satu lift sama pacarnya' gitu. Ya berarti, kan cemburu. Sekarang mungkin udah nggak karena udah punya anak," beber Merry membongkar rahasia Raffi Ahmad.

Semua orang yang ada di sana langsung heboh menyoraki Raffi Ahmad. Sedang Nagita Slavina tampak tak menyangka jika suaminya pernah cemburu gara-gara hal sepele itu. Ibu dua anak itu pun hanya bisa memandangi Raffi yang tampak salah tingkah.


Terbongkar, Raffi Ahmad Pernah Cemburui Mantan Nagita Slavina Gegara Insiden Lift

Source: YouTube

"Nggak nggak, bohong," ujar Raffi lagi-lagi membantah di hadapan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina). "Hei, nggak usah malu! Bilang aja iya gitu," sahut Merry yang sontak mengundang gelak tawa semuanya.

Desta sebagai host pun kembali meminta pengakuan Raffi Ahmad. "Tapi bener, Fi, dulu (Gigi) satu lift aja ihh gitu. Itu namanya cinta. Biasa aja, Fi. Cemburu itu ungkapan kasih sayang juga," kata Desta.

Melihat Raffi Ahmad yang terus membantah kalau dirinya pernah cemburu, Vincent Rompies pun tampak gemas. "Ih, gengsi banget," celetuk Vincent. "Nggak perlu, cemburu itu buat orang yang ngaak percaya diri. Nggak, kalau dianya nggak melakukan apa-apa kan ngapain aku cemburu," timpal Raffi Ahmad kemudian.

Mendengar jawaban Raffi, Nagita pun iseng menggoda sang suami. Nagita berujar jika Raffi belum tentu tahu apa saja yang dilakukannya di belakang sang suami. "Emang kamu tahu?" tanya Nagita Slavina yang langsung membuat Raffi bungkam.

Namun, bukan Raffi Ahmad jika tidak memiliki jawaban yang cerdas. "Aku nggak perlu tahu, yang perlu kamu tahu aku sayang sama kamu, itu aja, yang lain aku nggak perlu tahu," pungkas pria yang kerap disebut Sultan Andara itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru