Farhat Abbas Sindir Sikap Buruk Oma Dewi Pada Mendiang Vanessa Angel, Tagih Permintaan Maaf
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas mengungkit sikap tak baik Oma Dewi sebelum seterkenal sekarang. Hal ini berkaitan dengan mendiang Vanessa Angel yang menurut Farhat dulu tak diterima oleh keluarga Haji Faisal.

WowKeren - Farhat Abbas akhir-akhir ini terlihat getol menyinggung keluarga Haji Faisal dengan serangkaian kalimat yang menohok. Sebelumnya, pengacara kondang tersebut bahkan mengandaikan Gala Sky meninggal dunia dan mempertanyakan nasib harta Rp1 triliun.

Selain itu, Farhat juga tak segan menyindir Fujianti Utami habis-habisan. Bahkan Farhat sampai berniat melaporkan Fuji ke kepolisian Singapura karena dianggap terlalu memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Thariq Halilintar.

Kali ini masih lewat unggahan di Instagram Story-nya, Farhat Abbas mengungkit perilaku Oma Dewi Zuhriati sebelum terkenal. Tepatnya, ketika momen Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah baru menikah.

Farhat Abbas menyampaikan Oma Dewi, yang disebutnya sebagai mama konten, selalu menunduk ketika berhadapan dengan media. Ia menyebut Oma Dewi masih pemalu dan tidak pernah mau menjawab pertanyaan wartawan.

Farhat Abbas Sindir Sikap Buruk Oma Dewi Pada Mendiang Vanessa Angel, Tagih Permintaan Maaf

Instagram


Bahkan, mantan suami Nia Daniati itu menyatakan Oma Dewi berperilaku demikian karena malu memiliki Vanessa Angel sebagai anak menantunya. Kini, keadaan berbanding terbalik menurut Farhat.

"Sekedar mengingatkan wartawan infotainment, ingat gak dulu waktu awal2 papa mama galang (Gala SKy) kawin, saat kalian wwcr mama konten yg belum jadi youtuber?" ungkap Farhat Abbas di akun Instagram pribadinya, Rabu (11/5).

"Berjam2 nunduk2 mulu, gak mau ngomong, wartawan didiamin, malu punya anak mantu spt mama galang. Kini anak mantunya dijauhkan dari kakek artis aslinya, sekarang kalian mau wwcr pakai bayar lho. Pandai," sambungnya.

Dalam serangkaian Instagram Story lainnya, Farhat Abbas menyatakan keluarga konten, yang diduga keluarga Haji Faisal harus meminta maaf kepada Doddy Soedrajat. Bukan tanpa alasan, Farhat mengatakan Doddy lebih berhak mengasuh Gala ketimbang keluarga Faisal. Farhat menilai wali dari Gala Sky haruslah sosok yang pandai, rendah hati, dan tidak mudah emosian.

"Keluarga konten wajib silaturahmi dan minta maaf sama Dodol dan keluarga besarnya. Karena mereka pede menjadi wali galang. Seorang wali anak itu harus bijak, dewasa, pandai, rendah hati, tidak banyak omong, dan tidak emosi. Salam pandai," tutup Farhat Abbas.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts