Na In Woo Ungkap Pendapat Kerabatnya Usai Tonton Perannya Jadi Penjual Ikan di 'Jinxed at First'
Instagram
TV

'Jinxed at First' adalah drama fantasi romantis yang mengikuti kisah ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol.

WowKeren - Baru-baru Na In Woo menyapa penggemar dalam wawancara bersama media usai drama terbarunnya "Jinxed at First" berakhir. Pada tanggal 4 Agustus, “Jinxed at First” KBS 2TV menayangkan episode terakhirnya dengan sedikit peningkatan peringkat. Diadaptasi dari webtoon berjudul “The Jinx’s Lover,” drama fantasi romantis ini mengikuti apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol. Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang.

Dalam drama “Jinxed at First,” Na In Woo bersatu kembali dengan sutradara produksi (PD) Yoon Sang Ho yang bekerja dengannya di “River Where the Moon Rises”. "PD mengatakan dia ingin membuat drama yang cerah. Itu sebabnya aku mencoba membuat karakter Gong Soo Kwang cerah dan komedi. Dalam adegan komedi, aku ingin menampilkan komedi Soo Kwang, dan di adegan lainnya, aku ingin bertanggung jawab dan menunjukkan sisi serius," katanya.


Selain itu Na In Woo juga menjelaskan bahwa dia mendapat tanggapan hangat dari orang-orang di sekitarnya untuk drama ini. "Setelah siaran pertama, aku dihubungi oleh banyak orang yang aku kenal. Tanggapan yang paling berkesan adalah tanggapan bibiku. Bibiku selalu memperhatikan pekerjaanku. Setelah menonton proyek ini, bibiku berkata, 'Seiring berjalannya waktu, aktingmu semakin dalam'. Mendengar kata-kata itu membuatku berpikir bahwa semua kerja kerasku tidak sia-sia," tambahnya.

"Aku bahkan mendengar, ‘kamu normal di ‘Jinxed at First’ jadi mengapa kamu seperti itu?’ Inilah yang dikatakan anggota ‘2 Days & 1 Night’ aku. Begitulah cara mereka memberi aku perhatian," tambahnya. "Sejujurnya, anggota aku memberi aku banyak dukungan. Meskipun anggota '2 Days & 1 Night' banyak mengolok-olok aku, mereka telah mendukung aku sampai akhir dan mengawasi akting aku dengan baik jadi aku berterima kasih."

Sedangkan ketika ditanya ingin menjadi aktor seperti apa, Na In Woo menjawab, “Ini bisa berubah suatu hari nanti tetapi pikiranku tetap sama sejak debutku sampai sekarang. Aku ingin menjadi aktor dengan ketulusan. Aku ingin menjadi aktor yang beresonansi dengan pemirsa dan membuat mereka tertawa dan menangis. Ketika aku masih muda, ada waktu aku menonton sebuah drama dan sangat tersentuh. Ketika aku merasakan itu, aku memutuskan aku harus menjadi seorang aktor. Aku ingin memberikan emosi yang aku rasakan saat itu kepada banyak orang lain," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts