Kolaborasi BTS Bareng Snop Dogg dan Benny Blanco Sukses Rajai ITunes di 74 Negara Berbeda
Instagram
Musik

Single ini akan ditampilkan di album studio Benny Blanco terbaru yang akan segera di rilis akhir tahun ini. Segera setelah dirilis, 'Bad Decisions' melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

WowKeren - Baru-baru ini kolaborasi antara boyband Bangtan Boys yang telah lama ditunggu-tunggu bersama Benny Blanco dan Snoop Dogg mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Jin, Jimin BTS, V, dan Jungkook telah bekerja sama dengan dua artis Amerika itu dalam sebuah single baru yang menarik berjudul "Bad Decisions" yang dirilis pada 5 Agustus.

Single ini akan ditampilkan di album studio Benny Blanco terbaru yang akan segera di rilis akhir tahun ini. Segera setelah dirilis, “Bad Decisions” melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 7 pagi KST pada tanggal 6 Agustus, dan telah mencapai posisi 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 74 wilayah yang berbeda termasuk Amerika Serikat, Kanada, Italia, Swedia, dan Norwegia.


Sedangkan video musik untuk “Bad Decisions” juga telah mengumpulkan penayangan dengan kecepatan yang mengesankan, berhasil melampaui 10 juta penayangan hanya dalam waktu 18 jam. Tak mengherankan jika para penggemar pun mengaku bangga dan bahagia mendengar prestasi gemilang yang ditorehkan oleh BTS, Benny Blanco dan Snoop Dogg tersebut.

"Suaranya pd sexy semua. All Kill di 8 pasar musik terbesar dunia," komentar netter. "MV nya bener² menggambarkan apa aja yg dilakuin Army kalo mau ke konser BTS. Buru² karena takut telat eh ternyata salah hari," ujar yang lain. "Sejauh ini belum ada kpop grup lain yang ngalahin BTS soal itunes song. Meskipun MV nya ga sesuai(menurutku), tapi lagunya bikin candu," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2022, BTS adalah artis terlaris dalam sejarah Korea Selatan, telah menjual lebih dari 30 juta album melalui Circle Chart dimana album studio mereka "Map of the Soul: 7" (2020) adalah album terlaris dari semuanya. waktu di Korea Selatan. BTS juga artis non-bahasa Inggris dan Asia pertama yang mengadakan konser terjual habis di Stadion Wembley dan "Rose Bowl" (Love Yourself World Tour pada 2019), dan dinobatkan sebagai Artis Perekaman Global Federasi Internasional Industri Fonografi (IFPI) of the Year untuk 2020 dan 2021.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait