Raihan Digital SNSD Dinilai Mengesankan, Ini Lagu-Lagu Album 'FOREVER 1' yang Tembus Melon
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Kurang dari 24 jam pasca dirilis pada Jumat (5/8), beberapa lagu dari album terbaru SNSD yang bertajuk 'FOREVER 1' telah menembus chart Melon secara real time.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) telah resmi merilis album barunya "FOREVER 1" pada Jumat (5/8). Sudah diantisipasi banyak pihak, lagu-lagu mereka ternyata meraih hasil memuaskan di tangga lagu Korea.

Tembusnya empat lagu dari album baru SNSD ternyata menarik perhatian netizen. Untuk girl grup yang sudah aktif selama 15 tahun, lagu-lagu mereka mendapat sambutan yang hangat bahkan dari non-fans.

Muncul sebuah postingan di forum TheQoo yang memperlihatkan ranking chart lagu-lagu SNSD. Top100 dan berada di posisi 23 kurang dari 24 jam dan memperoleh 6.546 unique listener selama 1 jam.

Di Melon, "FOREVER 1" sebagai title track debut di peringkat 4. Tiga lagu lainnya yakni "Lucky Like That", "Seventeen" dan "Villain" masing-masing debut di #62, #82, dan #96.


Raihan Digital SNSD Dinilai Mengesankan, Ini Lagu-Lagu Album \'FOREVER 1\' yang Tembus Melon

Source: TheQoo

Perolehan peringkat SNSD yang mengesankan ini lantas menjadi bahan pembicaraan Netizen Korea. Mereka menganggap lagu baru SNSD menyentuh.

"Lagu kali ini terlalu bagus... sangat menyentuh. Tidak mungkin tidak keluar hasil baik," kata salah satu netizen. "Ada di 24 jam dan di #23 dalam waktu 1 jam sangat bagus??" sahut netizen lain.

"SNSD bukan hanya bagus mengingat mereka ini senior, memang bagus aja," komentar seorang netizen. "Mereka peringkat 4 secara real time? Bukankah itu bagus?" sambung netizen yang lain. "Apa itu? Mereka sebenarnya baik-baik saja," ujar lainnya.

Sementara itu, SNSD baru akan merilis versi fisik "FOREVER 1" pada 8 Agustus mendatang. MV "FOREVER 1" sendiri sudah ditonton lebih dari 7 juta kali kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru