Bukan 'Forever 1', YoonA Langsung Nangis Kala Rekaman Lagu Comeback SNSD Ini
Musik
SNSD Comeback

YoonA mengungkapkan bahwa ia sampai menangis tersentuh ketika membaca lirik dari salah satu lagu comeback Girls' Generation member lengkap setelah 5 tahun lamanya.

WowKeren - Hari ini, 5 Agustus, menjadi saat yang dinanti-nantikan oleh para penggemar Girls' Generation atau SNSD. SNSD akhirnya resmi comeback sebagai grup dengan anggota lengkap setelah 5 tahun lamanya.

SNSD berusaha keras untuk meluangkan waktu mereka di tengah perbedaan jadwal demi merayakan ulang tahun debut ke-15 tahun. Penggemar dibuat terkesan dengan ke-8 anggota SNSD yang masih kompak bukan main meski tak lagi 1 agensi.

Pada konferensi pers, YoonA membeberkan bahwa ia sampai menangis ketika mendengar salah satu lagu comeback SNSD kali ini. Namun, lagu tersebut bukanlah "Forever 1" yang merupakan lagu utama.

"Lucky Like That" membuat YoonA menangis ketika melakukan rekaman. Lirik lagu tersebut membuatnya mengingat SONE, penggemar SNSD. Sehingga, ia benar-benar sangat tersentuh kala rekaman.


"Saya pikir itu adalah lagu di mana vokal dan harmoni SNSD paling menonjol. Liriknya berarti bahwa jika kamu berharap untuk waktu yang lama, kamu akan dapat bertemu lagi suatu hari nanti," ungkap center SNSD ini.

"Begitu saya melihat liriknya, itu mengingatkan saya pada SONE. Anda dapat merasakan energi SNSD dalam lagu ini, yang saya tahu banyak orang akan menyukainya," lanjut YoonA.

"You Like That" pun ternyata menjadi lagu pertama dari album "FOREVER 1" yang ia rekam. Ia juga menjadi anggota terakhir yang merekam bagiannya pada lagu tersebut, sehingga ia bisa mendengarkan semua bagian milik ketujuh anggota lainnya dan langsung menangis.

"Ketika mendengarkan rekaman dari bagian anggota-anggota lainnya, mendengar semua mereka setelah sekian lama membuat saya menangis," beber idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu.

YoonA pun berharap para penggemar akan menyukai 9 lagu baru SNSD yang telah lama dinantikan ini. "SNSD mempersiapkan comeback ini setelah sekian lama, jadi mohon untuk menantikannya. Saya sangat bersyukur banyak orang yang menantikan comeback SNSD. Saya rasa kami bisa kembali dan menyapa kalian semua dengan album bagus karena semua orang yang menanti," ucap YoonA.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts