Perhatian, Sikap Sunghoon ENHYPEN Diagungkan usai Bantu NewJeans di 'Music Bank'
Selebriti

Langkah Sunghoon ENHYPEN kala mewawancarai NewJeans di 'Music Bank' langsung banjir pujian karena tak ragu untuk membantu Hanni, juniornya di HYBE Labels.

WowKeren - Hari ini, 5 Agustus, NewJeans menjalani promosi pertama mereka di acara musik mingguan "Music Bank". NewJeans pun juga menjalani wawancara bersama dengan MC "Music Bank".

NewJeans sendiri telah diharapkan untuk menjalani wawancara di "Music Bank". Pasalnya, akan memunculkan interaksi dari idol HYBE Labels mengingat Sunghoon ENHYPEN menjadi MC acara ini. Pekan ini, Sunghoon dipasangkan dengan aktris Park Ji Hu "All of Us Are Dead" karena Jang Won Young IVE absen karena tengah berada di Jepang.

"NewJeans, selamat atas debut kalian," ucap Sunghoon. NewJeans kemudian membeberkan mengenai arti nama grup serta lagu debut mereka. NewJeans pun meminta para penggemar untuk menantikan penampilan mereka.

Hanni menjadi anggota pertama NewJeans yang menjawab pertanyaan pada wawancara tersebut. Hanni terlihat sangat gugup hingga akhirnya kesulitan bicara.


Sunghoon tak disangka kemudian dengan pelan membantu Hanni untuk membenarkan ucapannya. Sunghoon kemudian juga langsung memberikan pujian kepada Hanni. Sikap idol tampan kelahiran tahun 2002 ini sukses membuat para penggemar jatuh hati.

Sikap Sunghoon disebut sangat baik dan ia mengalami perkembangan selama menjadi MC. Penggemar mengaku sangat bangga dengan mantan atlet skater ternama ini. Interaksi dari Sunghoon dan Hanni ini juga berhasil membuat penggemar gemas.

"Hanni sangat bagus dalam berbicara dan mereka menjadi lebih percaya diri di depan kamera, kami senang melihat interaksi pertama hoobae dan sunbae ini," kata salah seorang penggemar. "Sunghoon membantu hanni dengan ucapannya lalu memberikannya pujian karena dia tahu bahwa ia gugup. hoon ada di posisinya sebelumnya. kamu berkembang sangat banyak mc kami," puji lainnya. "Cara MC Sunghoon membantu Hanni dan memujinya sangat menggemaskan. MC hoonie terbaik dan NewJeans benar-benar melakukan yang terbaik hari ini," ucap lainnya.

"Sunghoon membantu hanni dengan ucapannya adalah hal termanis!!" terang lainnya. "Hybe labels membantu satu sama lain. Yeonjun membantu lesserafim. Sunghoon membantu newjeans. Aku mencintainya," aku lainnya. "MC Sunghoon kita membantu hoobe-nya yang gugup Hannia aww~ ini adalah salah satu interaksi yang sangat hangat dan imut! Hoonie sunbaenim benar-benar sangat perhatian," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru