Kepulangan J-Hope BTS dari Chicago Tuai Sambutan Heboh, Sifat Asli Terlihat Saat Lakukan Ini
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Jelas bahwa seiring berjalannya waktu, bandara semakin ramai karena semakin banyak orang, baik penggemar maupun media, ingin menyapa sang idol setelah penampilannya yang luar biasa.

WowKeren - Saat bicara tentang member BTS (Bangtan Boys), mereka mungkin dipuji karena bakat dan visual mereka, tetapi selain itu, semua member memiliki kepribadian yang paling murni. Baru-baru ini, salah satu member yang mendapatkan pujian atas sikapnya setelah kembali dari jadwal adalah J-Hope.

Rapper dan dancer BTS itu baru-baru ini membuat sejarah setelah menjadi artis Korea pertama yang menjadi headline di festival "Lollapalooza". Setelah beberapa waktu di Amerika setelah pertunjukan, J-Hope membagikan fotonya di pesawat, mengungkapkan bahwa dia sedang dalam perjalanan kembali ke Korea.

Seperti yang diharapkan, segera setelah berita itu dirilis, orang banyak berkumpul di bandara Incheon untuk melihat sekilas member BTS itu. Jelas bahwa seiring berjalannya waktu, bandara semakin ramai karena semakin banyak orang, baik penggemar maupun media, ingin menyapa sang idol setelah penampilannya yang luar biasa.

Banyak yang tidak tahu waktu pasti pesawat itu mendarat sehingga mereka menunggu berjam-jam. Namun, begitu J-Hope melewati pintu, bandara meledak saat para penggemar melihat sekilas idola mereka.


Meskipun media tidak bisa melihatnya dengan jelas, terlihat betapa bahagianya J-Hope saat dia mulai melambai pada penggemar sesegera mungkin. Dia bahkan memastikan untuk menunggu beberapa detik dan menyapa semua orang setelah dia berjalan melewati pintu.

Bahkan saat dia mulai berjalan, J-Hope memperlakukan para penggemar dengan sepenuh hati, dan sungguh menghangatkan hati untuk melihat betapa bahagianya dia meskipun menempuh perjalanan panjang. Saat dia berjalan, terlihat jelas bahwa dia ingin memberikan apa yang diinginkan para penggemar dan media. Dia menggerakkan topi imutnya lebih jauh ke atas kepalanya sehingga semua orang bisa melihat matanya yang berbinar dan terus memberi mereka pose manis.

Meskipun kerumunan besar, J-Hope terus menyapa para penggemar karena mereka semua mengikutinya di luar bandara. Bahkan ketika dia keluar dan seorang reporter memintanya untuk melakukan finger heart, dia menurut dan matanya berbinar seolah dia sedang tersenyum.

Setelah J-Hope masuk ke dalam mobil, dia terus melambai ke arah penggemar dan melemparkan jari telunjuk saat mobil mulai bergerak. Bahkan setelah tekanan jadwal dan penerbangan yang panjang, dia ingin memastikan bahwa ARMY dan media merasakan cinta dan penghargaannya.

Ini bukan pertama kalinya BTS dipuji karena perilaku mereka di bandara. Baik itu leader atau RM (Rap Monster) atau V, para member BTS selalu bersinar ketika mereka berada di bandara. Bahkan jika ada banyak orang atau mereka memiliki jadwal yang sibuk, BTS selalu ingin memastikan ARMY merasa dicintai dan media mendapatkan foto mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru