Pilih Gaya Cowok Bumi Cha Eun Woo ke Manila atau Style Mamba Hwang In Yeop Menuju Jakarta?
tvN
Selebriti

Sama-sama pergi ke bandara untuk menggelar jumpa penggemar hari ini, Cha Eun Woo ASTRO dan Hwang In Yeop menunjukkan fashion airport sangat berbeda satu sama lain.

WowKeren - Dua pemeran drama tvN "True Beauty" yakni Cha Eunwoo ASTRO dan Hwang In Yeop diketahui kompak menggelar jumpa penggemar Asia dalam waktu bersamaan. Meski begitu, kedua selebriti tampan ini "bak janjian" menggelar acara di negara berbeda.

Hari ini, Jumat (5/8) Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop diketahui sama-sama ke bandara untuk berangkat ke acara jumpa penggemar. Hwang In Yeop berangkat lebih dulu menuju Jakarta. Beberapa jam setelahnya, Cha Eun Woo juga muncul di bandara untuk melenggang ke Manila, Filipina.

Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop terlihat menunjukkan gaya yang sangat berbeda pada fashion airport mereka kali ini. Meski begitu, visual menawan membuat penampilan mereka semakin memukau.

Fashion airport Cha Eun Woo ASTRO menuju Manila, Filipina

Sumber: Newsen

Cha Eun Woo terlihat bergaya ala "cowok bumi" atau mengenakan warna-warna identik dengan bumi seperti cokelat, hijau, dan biru. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 itu tampil semi formal kali ini.

Cha Eun Woo mengenakan kaos putih polos dimasukkan ke celana panjang cokelat muda yang diberi sabuk hitam kecil. Ia juga mengenakan kemeja tak dikancing warna senada dengan celananya.


Artis di bawah naungan Fantagio Entertainment ini juga tampak mengenakan sepatu formal hitam. Ia mengenakan masker hitam sejak turun dari mobil. Cha Eun Woo tak lupa menyapa ramah awak media dan memberikan beberapa pose.

Fashion airport Hwang In Yeop menuju Manila, Filipina

Sumber: Newsen

Hwang In Yeop tampil bertolak belakang dengan Cha Eun Woo mengenakan gaya "cowok mamba" atau identik serba hitam. Hwang In Yeop terlihat memilih outfit yang lebih kasual dibandingkan lawan mainnya di "True Beauty" itu kala melenggang ke Jakarta.

Aktor kelahiran tahun 1991 itu mengenakan kaos hitam polos dipadukan dengan celana kain senada. Hwang In Yeop membuat tampilannya lebih stylish dengan mengenakan kemeja lengan pendek hitam tanpa dikancingkan.

Hwang In Yeop tampak lebih swag dengan mengenakan beberapa gelang dan jam. Ia juga lebih energik dengan mengenakan sneakers.

Aktor di bawah naungan KeyEast Entertainment itu tampak menyapa ramah awak media yang hadir juga menundukkan kepala sopan. Hwang In Yeop juga menunjukkan sederet pose untuk awak media.

Hwang In Yeop terlihat tak mengenakan masker saat turun dari mobil. Korea Selatan memang telah memperbolehkan untuk melepas masker di luar ruangan. Namun, Hwang In Yeop langsung mengenakan masker hitam ketika memasuki bandara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait