Lee Se Young Anti Gengsi Bantu Penduduk Lokal Tangkap Hewan Tikus
Instagram/seyoung_10
Selebriti

Tidak ada yang menyangka bagaimana pengalaman tidak terduga yang dialami oleh Lee Se Young tentang bagaimana ia akhirnya membantu penduduk lokal yang terganggu akan kehadiran hewan tikus liar di area rumah mereka.

WowKeren - Sebuah pengalaman unik nan mengejutkan datangnya dari aktris cantik Lee Se Young. Aktris cantik satu ini menceritakan pengalamannya dalam menangkap hewan tikus ketika berada di suatu tempat.

Pengalaman tidak menyenangkan ini diungkapkan oleh Lee Se Young ketika ia melakukan wawancara dengan agensinya di channel YouTube Prain TPC. Secara jujur, pengalaman ini diceritakannya ketika membahas tentang pasar Karrot di Korea Selatan.

Pasar Karrot sendiri merupakan aplikasi perdagangan Korea yang populer di mana pengguna dapat membeli dan menjual barang bekas dengan orang-orang yang tinggal dekat dengan mereka. Namun, secara mengejutkan, Lee Se Young mengungkapkan jika ia terkejut bisa menemukan seorang penduduk lokal di Pasar Karrot meminta bantuan karena ada tikus.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Hewan tersebut nyatanya berada di bawah mesin cuci sehingga membuat mereka tidak bisa tidur dan itu merupakan aktivitas yang sangat menganggu. Akhirnya, Lee Se Young pun membantu menangkapnya dan sampai membawa kucing peliharaannya untuk meninjau apakah bisa menangkap tikus tersebut.


Terlepas dari pengalaman tidak menyenangkan tersebut, Lee Se Young mengungkapkan alasan mengapa ia menyukai aplikasi perdagangan barang bekas tersebut. Dari sana, Lee Se Young tidak gengsi mengungkapkan bahwa dia membeli sofa di Pasar Karrot.

Meskipun menjadi aktris yang terkenal, Lee Se Young tidak gengsi mengakui hal tersebut. Semua itu dilakukan karena ia memiliki kesukaan tersendiri.

Ketika ditanya apakah ia bisa melakukan 700 squat, Lee Se Young tertawa canggung dan berkata jika ia pernah melakukan lebih dari itu. Namun, sekarang celananya tidak ada yang muat sehingga ia tidak bisa melakukannya lagi. "Dulu aku bisa melakukan hingga 1.000 squat, tetapi sekarang aku tidak melakukannya lagi, jadi celanaku tidak muat lagi," kata Lee Se Young.

Sementara itu, Lee Se Young akan membuat comeback layar kaca dengan peran utama dalam "The Law Cafe" KBS2 bersama Lee Seung Gi. Drama ini dijadwalkan akan tayang September ini dan sudah dinantikan oleh penggemar sejak lama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait