J-Line, 'Hobi' Giselle aespa dan Yuta-Shotaro NCT Bikin Geleng-geleng Kepala
Instagram/aespa_official
Selebriti

Para penggemar langsung ramai mengaitkan Giselle aespa dan Yuta serta Shotaro NCT usai membagikan sederet potret baru yang di bagikan melalui media sosial.

WowKeren - Kemarin, 4 Agustus, Giselle sukses membuat terkejut dengan sederet potret yang ia bagikan melalui media sosial resmi aespa. Giselle tampak bahagia membagikan sederet momen barunya di Jepang.

Ini tentu membuat para penggemar bahagia, pasalnya Giselle sempat mengungkapkan belum bisa pulang kampung selama 2 tahun lamanya. Meski begitu, penggemar juga dibuat syok bukan main lantaran Giselle tiba-tiba sudah di Jepang tanpa pemberitahuan apa pun. Potret di bandara pun juga sama sekali tak tersebar.

"Aku pulang," kata Giselle menggunakan Bahasa Jepang. Ia juga menambahkan emoji bunga sakura.


Kocaknya, penggemar langsung heran bukan main dengan 3 idol asal Jepang SM Entertainment. Pasalnya, ketiganya dinilai memiliki kebiasaan mirip satu sama lain yakni tiba-tiba pulang kampung tanpa diketahui orang lain. Tidak sedikit yang menyebutkan ketiganya bak memiliki "pintu kemana saja Doraemon" hingga dibilang ninja.

Yuta NCT sempat menghebohkan karena diam-diam pulang ke Jepang bahkan syuting film. Penggemar baru mengetahui Yuta lama di Jepang setelah trailer film debutnya sebagai aktor dirilis.

Shotaro juga diam-diam ke Jepang bersama Yuta sebelumnya. Kedua anggota NCT asal Jepang ini bahkan sempat memiliki proyek sama yakni pemotretan dengan majalah. Penggemar juga baru mengetahui kepulangan Shotaro ketika sudah kembali ke Korea Selatan.

"Yuta shotaro giselle, tiba-tiba di jepang," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Kenapa semua bayi-bayi Jepang sangat licik. Pertama Yuta, lalu Shotaro, dan sekarang Giselle. Bagaimana bisa kalian semua kembali ke Jepang tanpa kita tahu?" kata lainnya. "Kembali ketika yuta dan shotaro yang tiba-tiba kembali ke jepang, sekarang giselle. Orang-orang jepang ini sebenarnya ninja," ucap lainnya.

"Kebiasaan Idol Jepang haha, giselle belajar dari yuta dan shotaro," ungkap lainnya. "Ga ada preview jijel soalnya jijel pake pintu doraemon," terang lainnya. "Astaga giselle mengikuti langkah ninja yuta-shotaro JSNDKSNSJSJS kenapa kalian semua sangat bagus dalam hal pergi ke jepang diam-diam? anak-anak jepang ini astaga," timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts