Makin Uwu, Tyas Mirasih Posting Momen Liburan Romantis Bareng Tengku Tezi
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dan sang kekasih, Tengku Tezi tengah berlibur romantis di Sulawesi Selatan. Intip momen liburan uwu pasangan bahagia tersebut di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Tyas Mirasih dan Tengku Tezi semakin harmonis dan romantis. Keduanya bahkan makin go publik meski di awal hubungan sempat diterpa gosip tak sedap.

Menariknya, Tyaz dan Tengku belakangan tengah berlibur bersama ke Sulawesi Selatan. Tyas pun membagikan foto liburan romantisnya dengan sang kekasih melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Tyas tampak mengenakan kaos orange. Sementara, Tengku terlihat mengenakan kaos berwarna hijau. Keduanya saling berpelukan dan tampak begitu bahagia seolah tak ada hal buruk terjadi dalam hubungan mereka.

"Ayo jangan pernah berhenti untuk selalu mengukir memori bersama," tulis Tyas lengkap dengan emoji hati berwarna hitam.


Tengku Tezi pun turut mengomentari postingan Tyas. Aktor 27 tahun itu melemparkan tiga emoji hati untuk sang kekasih tercinta.

Di sisi lain, hubungan Tyas dan Tengku Tezi awalnya sempat membuat geger publik. Hal itu lantaran sempat tersiar kabar bahwa Tengku Tezi adalah orang ketiga yang menyebabkan Tyas bercerai dari sang mantan suami, Raiden Soedjono.

Kendati begitu, baik Tyas maupun Tengku Tezi tak peduli dengan komentar buruk publik. Keduanya malah kian lengket dan bahagia. Bahkan Tyas sempat mengungkap jika Tengku Tezi telah mengenal dan akrab dengan keluarganya. Begitupun juga dengan Tyas yang juga sudah akrab dengen keluarga sang kekasih.

"Kenal aja. Cuman gak ada yang maksudnya obrolan-obrolannya gimana-gimana belum. Tapi udah kenal, Tezi udah kenal keluarga gue. Gue udah deket sama keluarga Tezi juga," kata Tyas saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV.

Tyas menyebut keluarganya memberi restu untuk hubungan keduanya. Aktris 35 tahun itu mengklaim keluarga akan mendukung apapun pilihannya. "Oke sih, so far aman-aman aja. Maksudnya gini, kalau keluarga gue, selama gue happy, mereka pasti support sih apapun pilihan gue," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait