Penampilan Endy Arfian di Gala Premier 'Pengabdi Setan 2' Disorot, Disebut Bak 'Black Mamba'
Instagram/endyarfian22
Selebriti

Penampilan Endy Arfian saat menghadiri gala premier 'Pengabdi Setan 2: Communion' tak kalah menjadi sorotan. Penampilan Endy pun mendapat banyak pujian ini.

WowKeren - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" telah tayang di bioskop umum pada 4 Agustus 2022. Film sekuel itu akan menjawab rasa penasaran penggemar yang sudah terlebih dulu menonton film pertamanya.

Lantas belum lama ini, penampilan beberapa pemain di gala premier "Pengabdi Setan 2: Communion" sukses menjadi sorotan publik. Sebut saja Tara Basro yang sukses mencuri perhatian publik karena penampilannya yang memakai gaun unik. Pasalnya, Tara Basro mengenakan gaun putih yang di mana ada garis dan titik warna merah bak cipratan darah.

Selain Tara Basro, penampilan Endy Arfian juga tak kalah mendapat sorotan. Melalui akun Instagram pribadi, Endy Arfian terlihat membagikan penampilannya saat menghadiri gala premier "Pengabdi Setan 2: Communion".

Tak banyak keterangan yang dituliskan oleh Endy Arfian. Endy hanya mengungkapkan dua warna yang ada di busana yang ia kenakan. Ada juga beberapa akun yang ia tandai.

Penampilan Endy Arfian di Gala Premier \'Pengabdi Setan 2\' Disorot, Disebut Bak \'Black Mamba\'

Instagram


"Suit custom @agusslim. Shoes @mariominardi_official. Fashion Stylist @erichalamin. Fashion Team @muhafiattt," tulis Endy Arfian di Instagram pada Kamis (4/8).

Sementara sebelumnya, Endy Arfian membagikan foto kebersamaan dengan para pemain lainnya. Ada juga momen saat bersama rekan-rekannya yang lain. "A night to remember. Premiere Pengabdi Setan 2 : Communion," ucap Endy Arfian.

Penampilan Endy Arfian di Gala Premier \'Pengabdi Setan 2\' Disorot, Disebut Bak \'Black Mamba\'

Instagram

Penampilan Endy Arfian ini tentu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk Endy Arfian. Menurut mereka, Endy terlihat tampan mengenakan busana tersebut.

"Munduran deh gtgnya kelewatan," komentar salah satu netter. "Ganteng bgt pacar orang," kata netter lain. "Ganteng bangeet dah," ucap netter lain. "MasyaAllah keren endy," ujar netter lain. "Cakep baeut dahh," tambah netter lain. "Gantengnya... Miftah... Allahuakbar yaallah yang ini buat Mifta yaa.... Sehat selalu endyku," sahut netter lain.

Bahkan, ada yang menyebut Endy Arfian bak "black mamba". "Black mamba endoy," kata salah satu netter.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait