Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Arya Saloka Beri Selamat
Instagram
Selebriti

Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (2/8). Ucapan selamat dari aktor Arya Saloka pun mendadak menuai sorotan publik.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Kevin Sanjaya dan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. Kekasih Kevin itu dikenal sebagai putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Kevin melamar sang kekasih bertepatan dengan momen spesial ulang tahunnya yang ke-27.

Kevin melamar Valencia di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta pada Selasa (2/8). Momen tersebut disambut antusias masyarakat Tanah Air termasuk keluarga Valencia.

Bahkan ibunda Valencia, Liliana Tanoesoedibjo ikut hadir dalam momen lamaran sang putri. Saking antusiasnya, Liliana sampai memposting video Kevin melamar sang putri melalui laman Instagram pribadinya.

Tampak keluarga Kevin juga berada di sana untuk menyaksikan putra mereka melamar sang pujaan hati. Liliana menuliskan rasa syukur dan kebahagiaannya melalui postingan Instagram pada Kamis (4/8).


"Double blessings ♥️♥️ #shesaidyes #proposal #birthdaycelebration @valenciatanoe @kevin_sanjaya Thank you God 🙏🏻 Bless both of them 🙏🏻 #proposal #happyday #happiness #blessing #thankyougod," tulis Liliana.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Liliana pun sontak menuai beragam komentar dari rekan sesama artis. Menariknya, aktor terkenal Arya Saloka ikut mengomentari postingan tersebut.

Suami Putri Anne itu mengucapkan selamat pada Liliana atas pertunangan Kevin dan Valencia. "Selamat ibu Lili❤️," ucap Arya Saloka lengkap dengan emoji hati di kolom komentar Liliana.

Diketahui, Arya Saloka dan Liliana Tanoesoedibjo memang saling mengenal. Pasalnya, Liliana dan suami adalah pemilik MNC Group. Sementara, Arya Saloka terkenal berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta" yang disiarkan di RCTI milik MNC Group.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait