Tasya Kamila Bahas Perbedaan Hamil Anak Pertama dan Kedua, Celetukan Randi Bachtiar Bikin Ngakak
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila umumkan hamil calon anak kedua hingga bahas perbedaan ini dibandingkan dengan pengalaman mengandung buah hati pertama, celetukan Randi Bachtiar di komentar bikin ngakak.

WowKeren - Tasya Kamila baru saja membawa kabar bahagia kepada publik. Ia dan Randi Bachtiar akan segera memiliki anggota baru dalam keluarga mereka. Tasya dengan bahagia memamerkan foto pegang testpack seraya mengumumkan jika dirinya saat ini tengah hamil calon anak keduanya dengan Randi Bachtiar.

Kabar bahagia kehamilan kedua Tasya ini disampaikannya langsung di momen istimewa. Yakni bertepatan dengan perayaan ulang tahun pernikahannya bersama Randi yang ke-4 tahun. Beragam ucapan selamat pun banjir berdatangan untuk keduanya.

Alhamdulillah, aku sungguh bersyukur untuk setiap momen di 4 tahun perjalanan kebersamaan kita @randibachtiar, dan khususnya untuk keluarga kita yang bertumbuh. YA! Kita tengah menantikan bayi kedua kita! Insya Allah, Arrasya akan menjadi seorang KAKAK!! #AbangArr @arrasya_bachtiar,” ungkap Tasya Kamila.

Tak hanya itu saja, Tasya juga tak segan bercerita mengenai kondisi kehamilan keduanya saat ini. Mantan penyanyi cilik tersebut rupanya merasakan perbedaan yang cukup besar. Tasya mengungkapkan jika kehamilan saat ini benar-benar bisa dirasakannya dibanding saat hamil putra pertamanya, Arrasya.


Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, ‘berasa’ bangett deh pokoknyaa,” papar Tasya Kamila.

Terlepas dari itu, doa tak luput disampaikan oleh Tasya Kamila untuk calon buah hati di dalam perutnya. “Bismillah, sehat2 yaa Adik di dalam perut Mama,” tandasnya.

Ucapan selamat pun mengalir dengan sangat deras dari banyak netizen juga rekan artis Tasya Kamila. Mereka tak kalah bahagia dan antusiasnya menyambut kehadiran adik Arrasya ini segera.

Di sisi lain, celetukan Randi Bachtiar di kolom komentar tak kalah disorotnya. Bagaimana tidak, ia berseloroh menyinggung momen “honeymoon” sebelum akhirnya dikaruniai calon anak kedua. Netter pun ramai dibuat ngakak dan balik memberikan reaksi jenaka atas candaan suami Tasya Kamila ini.

#MadeinNYC,” komentar Randi Bachtiar. “@randibachtiar hahahahahahaha,” tawa akun @nrll*******. “@randibachtiar HAHA ternyata arrasya sama ka tasya nyusul ke NYC ada projek arrasya part 2,” goda akun @dpq*****. “@randibachtiar knp diperjelas kak ,” seloroh @alivia****** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru