Lucinta Luna Umbar Foto Mesra Hingga Ciuman Dengan Oppa Korea: Ratu Berasa Jadi Jisoo BLACKPINK
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tak segan membagikan sederet foto mesra bersama seorang pria Korea. Ia juga sempat menanggapi jika sang oppa Korea itu sudah mengetahui apa belum soal 'wujud' aslinya.

WowKeren - Lucinta Luna telah menjalani serangkaian operasi demi penampilannya makin menyerupai seorang wanita seutuhnya. Ia diketahui telah operasi potong leher, ganti kulit hingga transplantasi rahim. Namun hingga saat ini Lucinta belum memperlihatkan wajahnya baru pasca operasi plastik.

Dilihat dari unggahannya, Lucinta Luna justru tak segan bermesraan dengan oppa Korea. Bahkan dalam foto, Lucinta tampak berciuman dengan seorang pria Korea yang tak diketahui identitasnya.

"Jangan iri jangan iri Ratu ngedate lagi sama Oppa?" tulis Lucinta di InstaStory pada Jumat (5/8).

Lucinta Luna

InstaStory

Di unggahan lain, Lucinta menceritakan tentang sosok oppa Korea yang disebut belum tahu tentang rahasianya. Kemudian Lucinta juga membanggakan wajahnya pasca operasi yang secantik Jisoo Black Pink dan Jang Won Young IVE.


"Hari kedua dia masih betah sama Ratu...itu tandanya dia masih belum tahu kalau Ratu ini dulunya power rangers," ungkap Lucinta. "Sumpah ya wujud wajahku kali ini benar-benar cantik Jisoo X Wounyoung," ujar Lucinta. "Pantesan semua lelaki pada mencintai Ratu."

Lucinta Luna

InstaStory

Lucinta Luna juga mengunggah foto ketika sedang bergandengan tangan dengan sang oppa Korea seperti layaknya orang pacaran. Ia mengaku ketika berpacaran merasa seperti Jisoo.

"Gimanap perasaan ratu saat ngedate," tanya netizen. "Ratu berasa jadi Jisoo blackpink nakk anakk..." balas Lucinta.

Sosok oppa Korea dengan wajahnya yang close-up pun sempat dipamerkan Lucinta Luna. Seorang netizen penasaran apakah oppa Korea itu sudah mengetahui bahwa Lucinta Luna adalah transgender.

"Apakah oppa tau kalau Lucinta Luna itu..." tanya netizen. "Maksud lu power rangers.. iri..bilang babiii," jawab Lucinta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait