Girls' Generation Serasa Ajak Kembali ke Era Emas di MV Comeback 'FOREVER 1'
YouTube/SMTOWN
Musik
SNSD Comeback

'FOREVER 1' dibuka dengan nada ceria dan adegan penuh warna yang mungkin mengingatkan kita pada 'Gee' dan 'Oh!'. SNSD menunjukkan kedewasaan tapi juga tak lupa untuk bersenang-senang.

WowKeren - Antisipasi untuk comeback Girls' Generation telah memuncak dan akhirnya, setelah ditunggu-tunggu, girl grup tersebut merilis full album ke-7 bertajuk "FOREVER 1" pada hari ini, Jumat (5/8), Video musik title track-nya yang berjudul sama juga dirilis di hari yang sama.

Video musik "FOREVER 1" dibuka dengan nada ceria dan adegan penuh warna yang mungkin mengingatkan kita pada "Gee" dan "Oh!". Girls' Generation menunjukkan bagaimana mereka mencapai kedewasaan tapi juga tak lupa untuk bersenang-senang.

"FOREVER 1" ditulis oleh Kenzie, yang sebelumnya juga menciptakan "Into the New World." Komposer tersebut juga sosok di balik berbagai lagu hits seperti "Favorite (Vampire)" milik NCT 127, "Hello Future" milik NCT Dream, serta "POP!" milik Nayeon TWICE.

Dalam jumpa pers, Tae Yeon menjelaskan konsep Girls' Generation dalam dunia KWANGYA. Dia berkata, "Semua artis SM memiliki cerita mereka sendiri. Konsep Girls' Generation adalah 'The Goddesses of Sound'. Tapi karena ada beberapa dari kita yang berada di agensi yang berbeda, tidak semua orang mungkin tahu. Ceritanya masih dalam proses pengembangan, jadi kami juga perlu lebih banyak waktu untuk memahaminya."


Bagaimana rasanya bagi Girls' Generation untuk merekam bersama untuk pertama kalinya sejak "Holiday Night"? Yoona membagikan perasaannya dengan menyebutkan salah satu lagu di album "FOREVER 1" yang berjudul "Lucky Like That".

"Itu adalah lagu pertama yang kami rekam, dan aku adalah member terakhir yang merekam. Di bilik rekaman, aku mendengarkan rekaman dari member lain. Saat aku pertama kali mendengar suara semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku tersedak. Aku ingin membiarkan penggemar kami mendengarkannya juga sesegera mungkin."

Sementara itu, full album baru Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" ini dirilis versi digitalnya pada hari ini, 5 Agustus pukul 6 sore KST dikuti video musik title track-nya di hari yang sama. Sedangkan album versi fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

Simak MV "FOREVER 1" di sini

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts