SNSD Bahas Konsep dan Persiapan 'FOREVER 1', Akui Ada Member yang Masih Bingung dengan KWANGYA
Musik

Pada hari ini, Girls' Generation menyajikan comeback pertama mereka sebagai grup dalam 5 tahun. Tae Yeon dan kawan-kawan juga berbicara tentang arah masa depan tim serta konsep KWANGYA.

WowKeren - Girls' Generation akhirnya comeback dengan full album ke-7 mereka yang bertajuk "FOREVER 1". pada hari ini, Jumat (5/8), kedelapan member girl grup tersebut menghadiri konferensi pers untuk perilisan album baru mereka.

Pada hari ini, Girls' Generation menyajikan comeback pertama mereka sebagai grup dalam 5 tahun. Tae Yeon dan kawan-kawan juga berbicara tentang arah masa depan tim serta konsep KWANGYA yang mungkin masih baru bagi beberapa dari mereka.

Pertama, mengenai masa depan Girls' Generation, leader Tae Yeon mengungkapkan, "Saat ini, hanya ada sedikit waktu untuk mempertimbangkan masa lalu atau masa depan. Saat ini sangat penting bagi kami sehingga kami belum memiliki kesempatan untuk mencapai masa depan."

Penyanyi kelahiran 19989 tersebut kemudian mengungkapkan harapan grupnya. "Tapi kami berharap semua orang menikmati comeback ini. Dan membangun dari apa yang kami pelajari dan alami melalui comeback ini, kami akan terus memutuskan masa depan Girls' Generation," ujarnya.


Tae Yeon juga menjelaskan konsep Girls' Generation dalam dunia KWANGYA. Dia berkata, "Semua artis SM memiliki cerita mereka sendiri. Konsep Girls' Generation adalah 'The Goddesses of Sound'. Tapi karena ada beberapa dari kita yang berada di agensi yang berbeda, tidak semua orang mungkin tahu. Ceritanya masih dalam proses pengembangan, jadi kami juga perlu lebih banyak waktu untuk memahaminya."

Bagaimana rasanya bagi Girls' Generation untuk merekam bersama untuk pertama kalinya sejak "Holiday Night"? Yoona membagikan perasaannya dengan menyebutkan salah satu lagu di album "FOREVER 1" yang berjudul "Lucky Like That".

"Itu adalah lagu pertama yang kami rekam, dan aku adalah member terakhir yang merekam. Di bilik rekaman, aku mendengarkan rekaman dari member lain. Saat aku pertama kali mendengar suara semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku tersedak. Aku ingin membiarkan penggemar kami mendengarkannya juga sesegera mungkin."

Sementara itu, full album baru Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" ini dirilis versi digitalnya pada hari ini, 5 Agustus pukul 6 sore KST dikuti video musik title track-nya di hari yang sama. Sedangkan album versi fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru