Teaser Comeback 'I'VE SUMMER' IVE Ingatkan pada Foto Sampul Album 'Me Gustas Tu' G-Friend
Musik

Teaser foto yang dimaksud menampilkan para member IVE yang berbaring tertelungkup di atas rumput beralaskan kain berwarna putih. Mereka terlihat manis saat tersenyum ke arah kamera.

WowKeren - Menjelang perilisan single "After Like", IVE menunjukkan sisi musim panas berbeda untuk konsep "I'VE SUMMER". Salah satu teaser foto dari girl grup besutan Starship Entertainment itu baru-baru ini menjadi perhatian.

Teaser foto yang dimaksud menampilkan para member IVE yang berbaring tertelungkup di atas rumput beralaskan kain berwarna putih. Jang Won Young dan kawan-kawan terlihat manis saat tersenyum ke arah kamera.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti teaser foto tersebut dan netizen yang me mempublikasikan foto tersebut menulis, "Aku bertanya-tanya kenapa mereka melakukan ini dengan adanya kemungkinan salah paham. "Bukannya aku mengatakan bahwa mereka harus melakukan ini tapi itu hanya memberiku vibe G-Friend..."

Netizen tersebut melanjutkan bahwa teaser foto untuk comeback IVE ini mengingatkannya pada sampul album "Me Gusta Tu" milik G-Friend jadi ia menyukainya. Postingan ini pun ikut dikomentari para netizen yang lain.


Teaser Comeback \'I\'VE SUMMER\' IVE Ingatkan Foto Sampul Album \'Me Gustas Tu\' G-Friend

Pann

"Yang ini," komentar netizen sambil menyertakan foto sampul album G-Friend," komentar netizen. "Ini terlihat sama. Mereka pasti melihat G-Friend dan menjiplaknya," kata netizen lainnya. "Oh apa? Itu sama," ujar netizen. "Tapi bahkan G-Friend meniru gaya Soshi dan APink saat mereka debut," imbuh yang lain.

"Aku seorang Buddy (fans G-Friend) dan aku lebih menyukainya karena mereka mengingatkanku pada hari-hari debut G-Friend. Bukankah senioritas G-Friend mirip dengan IVE saat itu? Bukannya sudut gambar itu sesuatu yang tidak biasa. Itu mengingatkanku pada saat G-Friend dituduh menjiplak orang lain berdasarkan hal-hal terkecil saat aku menjadi fans mereka jadi aku bisa memahami perasaan fans IVE sekarang," bela netizen.

Sementara itu, IVE akan merilis album single ke-3 yang bertajuk "After Like" pada 22 Agustus. Comeback mendatang mereka hanya selisih empat bulan dari "Love Dive" di awal tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait