Reuni, Lee Seung Gi-Lee Se Young Tampak Malu-Malu Syuting Hari Pertama 'Love According to Law'
Instagram
TV

Seperti diketahui drama KBS 'Love According to the Law' ini akan menandai reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama hit 'Hwayugi' bersama empat tahun lalu.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran dan tak sabar, KBS telah membagikan video menggemaskan dari syuting pertama drama "Love According to the Law" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Diadaptasi dari novel web hit dengan nama yang sama, “Love According to the Law" adalah komedi romantis tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young ), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

Drama ini akan menandai reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama hit “Hwayugi” bersama empat tahun lalu. Dalam video yang dibagikan membawa pemirsa kembali ke hari musim semi yang cerah di bulan April untuk syuting pertama drama tersebut. Karena ini adalah pertemuan pertama mereka dalam beberapa saat untuk proyek baru, Lee Seung Gi dan Lee Se Young awalnya memiliki ketegangan yang canggung, tetapi perlahan dan pasti bisa terbiasa satu sama lain dan peran mereka.


Setelah adegan pertama mereka, Lee Seung Gi dengan malu-malu berkomentar, “Syuting pertama kami hari ini sangat bagus." dan Lee Se Young dengan cepat menambahkan, “Ya, itu menyenangkan dan menyenangkan!” Untuk adegan solo Lee Seung Gi, ia harus sibuk dengan folder dokumen. Di sela-sela pengambilan, dia menghidrasi dan mengatur napasnya sebelum berbagi, “Lagi pula aku harus berlari sekali lagi, kan? Aku lebih tua sekarang jadi rasanya lututku akan terluka.”

Kemudian pada malam hari, Lee Seung Gi kembali bertemu kembali dengan Lee Se Young dan keduanya berlatih tanpa sengaja menabrak bahu. Lee Seung Gi meminta Lee Se Young untuk menabraknya seperti biasanya tetapi aktingnya yang canggung membuktikan bahwa dia tidak akan pernah memukul orang asing, membuatnya berkomentar, "Kamu tidak melakukan hal semacam ini, kan?"

"Jika mereka canggung pada awalnya, sekarang mereka harus merasa nyaman satu sama lain dilihat dari video bts dan fancam baru. Suka chemistry mereka dan mereka sangat lucu bersama. #LeeSeungGi sangat pemalu & kutu buku pada awalnya & #LeeSeYoung sangat cantik, ceria & bersemangat. Tidak sabar menunggu 5 September," komentar netter. "Pertarungan #LeeSeungGi dan #LeeSeYoung. Pasangan paling kuat tahun 2022 akan datang dari 5 September di KBS," ujar yang lain. "Tidak sabar menunggu pasangan ini serius ️ Jadi KBS tolong bersiap-siap untuk klip video bts dengan teks bahasa Inggris untuk pasangan ini atau aku akan terbang ke Korea untuk bertemu CEO kbs lol," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait