Lee Se Young Diincar Reuni Bareng Lee Seung Gi Bintangi Drama Romansa Hukum
Naver
TV

Diadaptasi dari novel web populer, 'Love According to the Law' adalah drama romansa hukum KBS yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe.

WowKeren - Lee Se Young belum lama ini rampung membintangi drama populer "The Red Sleeve". Akting totalitas sang aktris cantik ketika memainkan karakter dayang istana Seong Deok Im menuai begitu banyak pujian.

Kini pada Kamis (3/2), Lee Se Young diincar membintangi drama baru bertajuk "Love According to the Law" (judul terjemahan). Laporan eksklusif media Sports Chosun mengatakan bahwa drama itu akan digarap oleh KBS.

Agensi Lee Se Young, Prain TPC langsung menanggapi laporan casting tersebut. "'Love According to the Law' adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Lee Se Young dan sedang ditinjau," ujar perwakilan agensi.

Diadaptasi dari novel web populer, "Love According to the Law" adalah drama roman hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe. Drama ini bercerita tentang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa dengan julukan "monster genius" dan pengacara, yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.


Lee Se Young mendapat tawaran peran Kim Yu Ri, seorang pengacara yang merupakan mantan kontestan Miss Korea. Dia dulu bekerja di sebuah firma hukum besar yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe sebagai gantinya.

"Love According to the Law" akan menggambarkan apa yang terjadi ketika dia mengetahui bahwa pemilik gedung itu adalah teman SMA-nya Jung Ho. Lee Seung Gi saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama sebagai Jung Ho.

Namun hingga kini, Lee Seung Gi masih belum memberikan tanggapan. Jika keduanya setuju, drama ini akan menjadi reuni akting Lee Se Young dan Lee Seung Gi sebelumnya bekerja sama dalam drama SBS "Hwayugi".

Sementara itu, "Love According to the Law" akan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin . Drama ini diproduseri oleh Jidam Media, yang sebelumnya menggarap "Love (Ft. Marriage and Divorce)" TV Chosun dan "Doctor Prisoner" KBS. "Love According to the Law" dijadwalkan tayang pada bulan Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait