Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Masih Tidur Sekamar dengan Suami dan Anaknya yang Positif COVID-19
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu mengaku bahwa hingga saat ini ia masih tidur sekamar dengan suaminya, Adhi Permana dan putranya yang masih bayi, Qwenzy Kalandra Putra Permana yang positif COVID-19. Kesha lantas mengungkapkan alasannya berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Kesha Ratuliu membagikan curhatan pilu karena sang suami, Adhi Permana dan putranya yang masih bayi, Qwenzy Kalandra Putra Permana dinyatakan positif Covid-19. kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kesha lewat unggahan di laman Instagram miliknya.

Pada saat itu Kesha juga mengabarkan bahwa saat ini kedua orang yang ia cintai tersebut menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara Kesha hingga kini dinyatakan masih negatif COVID-19.

Namun di sisi lain diketahui pula bahwa ternyata Kesha masih tidur sekamar dengan suami dan anaknya tersebut. Hal ini terungkap saat keponakan Mona Ratuliu itu melakukan sesi tanya jawab di Instagram.

Rupanya Kesha memiliki alasan tersendiri mengapa ia masih mau untuk tidur sekamar dengan suami dan anaknya. Kesha menyebut bahwa yang menjadi alasan utama adalah anaknya.


Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Masih Tidur Sekamar dengan Suami dan Anaknya yang Positif COVID-19

Instagram Story

Kesha mengaku kalai ia ingin mengASIhi putranya yang masih bayi itu secara langsung “Karena aku enggak mungkin pisah sama Qwenzy karena aku pengin tetap mengasihi dia, meskipun aku bisa pompa. Jadi ya karena Qwenzy Sudan positif kan sama saja aku satu ruangan sama yang positif,” terangnya.

Selain itu, Kesha juga berharap kehadirannya bisa menjadi support system untuk suami dan anak-anaknya agar mereka lekas pulih. Dan terbukti, gejala sakit yang dialami oleh suami dan anaknya pun berangsur berkurang.

Jadi supaya ada support system kita gabungin. Memang happy tut imun booster tee-the best. Qwenzy langsung engage anger. Papaya langsung tinggal batuk dan flunya saja,” Kesha Ratuliu menambahkan.

Selain itu, ia juga menduga kalau suami dan anaknya mengidap virus COVID-9 varian baru. “Kita enggak check lebih lanjut sih, dan enggak tahu ini virus jenis apa yang masuk. Tapi mungkin iya ya, karena kan cepat banget omicron tuh nularnya<>/i,” jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait