Denise Bikin Geger Usai Aktifkan IG dan Unfollow Secret Number, Begini 8 Potretnya
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Denise mengejutkan penggemar karena mendadak mengaktifkan kembali Instagram pribadinya. Fans semakin khawatir karena Denise menghapus semua postingannya dan unfollow akun Secret Number.

WowKeren - Pada 30 September 2021, Denise dikonfirmasi tidak mengikuti comeback Secret Number yang bertajuk "Fire Saturday". Hal ini dikarenakan ada permasalahan kontrak antara Denise dengan Vine Entertainment.

Lama tak ada kabar, Denise muncul ke publik secara mendadak. Idol muda ini kembali membuka akun Instagram pribadinya sejak 1 Februari kemarin. Namun sayangnya, kehadiran Denise malah membuat Lockey (nama fandom Secret Number) terkejut. Pasalnya, Denise menghapus semua postingan di Instagramnya.


Tak hanya itu, Denise bahkan meng-unfollow akun Instagram resmi Secret Number. Aksi Denise pun makin membuat Lockey mengkhawatirkan status idolnya di Secret Number. Penggemar pun berspekulasi Denise telah mengakhiri kontraknya dengan agensi dan hengkang dari Secret Number.

Spekulasi tersebut didasari karena cedera punggung yang pernah Denise alami, sehingga akan menjadi penghambat kariernya sebagai idol. Sampai saat ini, Vine Entertainment masih belum angkat bicara. Tengah disorot, yuk intip sederet potret Denise Secret Number.

(wk/raud)

1. Mantan Trainee YG Entertainment


Mantan <i>Trainee</i> YG Entertainment
Instagram/secretnumber.official

Pemilik nama lengkap Denise Kim ini memang dikenal penggemar sejak menjadi trainee di YG Entertainment. Denise bergabung di YG pada tahun 2016, satu tahun setelah kemunculan di ajang bakat "Kpop Star 5". Denise dan Jinny menjadi dua member Secret Number yang sama-sama pernah menjalani masa pelatihan di YG.

2. Pancarkan Pesona Badass


Pancarkan Pesona <i>Badass</i>
Instagram/secretnumber.official

Idol berzodiak Capricorn tersebut sukses memancarkan pesona badass dalam sebuah potret. Denise tampak chic dalam balutan busana serba hitam dan menatap tajam ke arah kamera di dalam ruangan yang memiliki cahaya remang-remang.

3. Pecinta Beanie Hat


Pecinta <i>Beanie Hat</i>
Instagram/secretnumber.official

Kecintaan Denise terhadap beanie hat memang tak bisa dibantahkan. Pelantun lagu "Who Dis?" itu kerap mengunggah potret dirinya dengan memakai topi tersebut. Ia juga beberapa kali mengenakan topi itu saat melakukan siaran langsung dengan penggemar.

4. Bikin Pangling Dengan Rambut Ungu


Bikin Pangling Dengan Rambut Ungu
Instagram/secretnumber.official

Mengubah warna rambut merupakan sesuatu yang kerap dilakukan para idol K-Pop. Idol yang lahir di Texas. Amerika Serikat ini berhasil tamping manglingi ketika mengecat rambutnya menjadi ungu. Visual Denise terlihat semakin on point ketika ia menata rambutnya dengan model kepang dua.

5. Memiliki Suara Emas


Memiliki Suara Emas
Instagram/secretnumber.official

Bukan tanpa alasan Denise menjadi vokalis utama di Secret Number. Selain pernah muncul di ajang pencarian bakat, Denise juga membuktikan suara emasnya di program "King Of Mask Singer" sebagai Stove Cat pada tahun 2020. Ia pun memiliki akun Soundcloud dan memamerkan kemampuannya dalam menciptakan lagu.

6. Tetap Paripurna Saat Bare Face


Tetap Paripurna Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/vineent_official

Pelantun lagu "Got That Boom" ini membuktikan kecantikan alaminya dengan tetap paripurna saat latihan dengan bare face. Denise tetap percaya diri meski tanpa make up bahkan ikut membantu staf menjadi juru kamera.

7. Si Body Goals


Si <i>Body Goals</i>
Instagram/secretnumber.official

Anggota termuda di Secret Number itu dikenal memiliki tubuh yang ideal. Denise mempunyai tinggi badan 168 cm dan menjadi member tertinggi di Secret Number. Denise juga rutin berolahraga, sehingga memiliki body goals idaman.

8. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/secretnumber.official

Tak hanya jago menyanyi dan menari, Denise juga mahir berpose di depan kamera. Idol yang lahir pada 11 Januari 2001 tersebut terlihat fotogenik hanya dengan duduk duduk santai di pinggir jalan dalam busana kasual berwarna tosca.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait