Denise Umumkan Keluar Dari Secret Number, Intip 7 Fakta Menariknya
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Kekhawatiran fans menjadi tampaknya menjadi kenyataan. Pasalnya, Denise resmi hengkang dari Secret Number, grup yang membesarkan namanya di industri hiburan Korea Selatan.

WowKeren - Pada Jumat (4/2) kemarin, Denise secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya telah resmi meninggalkan Secret Number. Alasan Denise hengkang dari grupnya karena masa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir.

Sebelumnya, Denise sudah membuat Lockey (nama penggemar Secret Number} khawatir karena mendadak mengaktifkan akun Instagram pribadinya. Ia bahkan menghapus semua postingannya dan tidak mengikuti akun resmi Secret Number. Hal tersebut membuat Lockey gelisah dan was-was.


Ternyata, kekhawatiran Lockey menjadi kenyataan. Denise resmi keluar dari Secret Number dan menulis surat untuk Lockey. Idol muda ini meminta maaf karena memberikan kabar kurang baik sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia terima selama ini.

Tak hanya itu, Denise juga membuka akun Twitter dan YouTube pribadi. Ia bahkan memposting cover lagu DAY6 "You Were Beautiful" sebagai hadiah perpisahan. Yuk, intip sederet fakta menarik Denise yang perlu kamu ketahui.

(wk/raud)

1. Hampir Debut Sebagai Member Girl Grup Baru YG


Hampir Debut Sebagai Member Girl Grup Baru YG
Instagram/secretnumber.official

Pemilik nama Korea Kim Jin Sil tersebut bergabung dengan YG Entertainment pada bulan Mei 2016 sebagai seorang trainee. Denise dirumorkan menjadi line up debut girl grup baru YG karena sempat muncul di "YG Future Strategy Office". Namun, ia memutuskan untuk hengkang dan pindah ke Vine Entertainment untuk memulai debutnya bersama Secret Number pada tahun 2020.

2. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Instagram/secretnumber.official

Denise merupakan orang asli Korea Selatan yang lahir dan besar di Texas, Amerika Serikat. Alhasil, ia fasih berbicara dalam dua bahasa sekaligus. Denisa juga sempat mempelajari bahasa Indonesia melalui rekan setimnya di Secret Number, Dita Karang.

3. Mantan Maknae Secret Number


Mantan <i>Maknae</i> Secret Number
Instagram/secretnumber.official

Usai hengkang dari grup, Denise memegang predikat sebagai mantan maknae sekaligus vokalis utama Secret Number. Alhasil, posisi kosong yang ditinggalkan Denise tersebut seolah diisi oleh dua member baru Secret Number. Gelar maknae kini dipegang oleh Zuu, sedangkan vokalis utama diisi oleh Minji.

4. Jago Main Gitar


Jago Main Gitar
Instagram/secretnumber.official

Tak hanya jago bernyanyi, Denise juga mahir bermain gitar, loh. Idol berzodiak Capricorn tersebut kerap menunjukkan kemampuannya dalam memainkan alat musik petik itu saat menyapa penggemar dalam siaran live grup.

5. Mahir Membuat Lagu


Mahir Membuat Lagu
Instagram/secretnumber.official

Musikalitas Denise memang tak perlu diragukan lagi. Dengan pengalaman trainee di YG selama dua tahun, Denise mahir dalam urusan menciptakan lagu. Sejauh ini, Denise telah mempublikasikan 3 lagu ciptaannya melalui akun SoundCloud pribadinya.

6. Curi Perhatian Saat Cover Lagu Agnez Mo


Curi Perhatian Saat Cover Lagu Agnez Mo
YouTube/ KBS WORLD Indonesian

Pada tahun 2020, Denise sukses mencuri perhatian publik karena fasih berbahasa Indonesia saat menyanyikan lagu milik Agnez Mo (Agnes Monica) yang berjudul "Matahariku". Denise memamerkan bakatnya itu ketika Secret Number menjadi tamu di KBS WORLD Radio Indonesia.

7. Menimba Ilmu di Tempat Sama Dengan Beyonce


Menimba Ilmu di Tempat Sama Dengan Beyonce
Instagram/secretnumber.official

Fakta menarik yang terakhir dari Denise adalah idol muda ini sempat menimba ilmu di sekolah yang sama dengan diva terkenal Beyonce Knowles. Denise pernah bersekolah di Kinder High School for the Performing and Visual Arts, Texas dan berhasil lulus dari sana dengan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait