Ririe Fairus Ngaku Selalu Percaya dengan Omongan Ayus Sabyan Karena Sering Dapat Pesan Ini
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus mengaku bahwa selama ia masih menikah dengan Ayus Sabyan, ia selalu mempercayai omongan suaminya dan tak pernah menaruh curiga. Hal ini lantaran Ayus kerap mengajarkan hal berikut ini pada Ririe.

WowKeren - Ririe Fairus menjadi perbincangan lagi usai ia mulai berani menguak isu lama soal perselingkuhan yang dilakukan oleh sang mantan suami, Ayus Sabyan. Ia pun terlihat kera diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube miliki beberapa public figure.

Salah satunya Ririe pernah menjadi bintang tamu di podcastnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada kesempatan tersebut, ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya dulu nyaris hampir seratus persen selalu percaya pada mantan suaminya.

Hal ini lantaran Ayus Sabyan selalu mengajarinya agar tak pernah berbohong. Kendati demikian, Ririe juga mengenal sosok Ayus sebagai suami yang selalu jujur dan tak pernah berbohong padanya.

"99 persen aku percaya, karena dia gak pernah nutupin apapun dari aku, apapun dia kalau ditanya selalu jujur," ungkap Ririe. "Dia selalu ngajarin aku jangan pernah bohong, karena kalau udah bohong sekali itu pasti ketagihan."


"Itu aku inget banget omongan beliau akhirnya aku gak pernah bohong sama sekali dan dia juga gak pernah bohong," tambahnya. Hingga akhirnya Ririe merasakan ada yang janggal dalam pernikahannya.

"Akhirnya ya feeling istri tahu sendiri, ada aja petunjuk dari Allah, kalau memang mereka ada apa-apa gitu," ujar Ririe. Ia kemudian menanyakan secara langsung kecurigaannya soal Ayu kemungkinan selingkuh.

Saat menanyakan hal tersebut, Ayus pun berkata jujur dan mengakui perbuatannya. "Akhirnya aku tanya beliau. Dia jujur sih orangnya gak pernah bohong, dia gak ngelak, diagak menutupi kalau emang bener itu (selingkuh)" jelas Ririe.

Aurel yang mendengarkan hal tersebut masih penasaran apakah Ririe tak pernah menaruh curiga pada Ayus. Ririe kemudian mengaku bahwa kecurigaan itu ada namun pada akhirnya ia kembali lebih percaya ke suaminya.

"Sebenarnya gerak-gerik ada, kecurigaan ada, tapi gak aku tanya-tanya, positif terus gak mikir macem-macem, mungkin urusan kerjaan lah gitu," pungkas Ririe.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru