Punya Banyak Daya Tarik, Ahn Bo Hyun Pilih Dialog Ikoniknya di 'Yumi's Cells'
TVING
TV

Dalam 'Yumi's Cells', Ahn Bo Hyun memerankan karakter Go Woong yang memiliki banyak pesona. Sayangnya sang aktor ganteng tak lagi menjadi pemain utama dalam season 2 drama itu.

WowKeren - Ahn Bo Hyun belum lama ini melakukan wawancara dengan channel YouTube Mantul Korea. Aktor kelahiran tahun 1988 itu membahas banyak hal termasuk perannya sebagai karakter Woong dalam drama "Yumi's Cells".

Dalam "Yumi's Cells", Ahn Bo Hyun memerankan karakter Go Woong yang memiliki banyak pesona. Bintang drama "My Name" itu ditanyai dialog paling ikoniknya dalam drama adaptasi webtoon populer tersebut.

"Tapi Woong tidak banyak bicara dan apa yang sering dikatakannya, 'Yumi' (Kim Go Eun). Memanggil Yumi adalah bagian terbesar di antara dialog Woong. Tapi, jika aku harus memilih satu dialog yang bagus," ujar Ahn Bo Hyun.

"Yumi tidak menyukai Woong pada awalnya tapi dia menyukainya saat Woong berbagi payung dengannya. Woong hanya berkata dari hatinya, 'Kenapa kamu kehujanan? Kamu akan masuk angin untuk melakukan itu'. Saat itu sel Yumi bangun," imbuh Ahn Bo Hyun.


Ahn Bo Hyun lantas mengungkap komentar orang-orang terkait visualnya yang cocok dengan karakter jahat. "Mereka bilang wajahku terlihat sempurna untuk seorang penjahat. Mereka bilang aku terlihat seperti penjahat dalam kartun," ungkap Ahn Bo Hyun.

"Pada awalnya, aku tidak terlalu menyukainya tapi aku bisa mengerti bahwa aku memainkan penjahat dengan sangat baik. Jika tidak memainkan karakter itu, aku akan terkutuk. Bahkan ibuku tidak suka karakter jahatku," tambah Ahn Bo Hyun. Ahn Bo Hyun lantas mengungkap peran yang ingin dimainkannya di masa depan.

"Aku sudah berakting selama 7-8 tahun sekarang dan aku tidak bisa mengatakan itu adalah karir yang panjang. Dari tahun lalu hingga sekarang, aku sedang syuting serial dengan keras," curhat Ahn Bo Hyun.

"Tujuanku adalah menjadi aktor yang bisa menunjukkan berbagai karakter berdasarkan karakterku saat ini. Dan kuharap bisa bertemu penggemarku secara langsung ketika situasi COVID-19 berakhir," pungkas Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait