Dhena Devanka Masih Pakai Nama Belakang Jonathan Frizzy di IG, Belum Move On?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang menjalani proses cerai. Benny Simanjuntak blak-blakan menyebut Dhena belum move on dari sang keponakan sambil melempar sindiran pedas!

WowKeren - Benny Simanjuntak kembali tampil di media untuk membela Jonathan Frizzy. Sebagai pengganti ayah Jonathan atau yang lebih akrab disapa Ijonk, Benny tak bisa berdiam diri melihat Dhena Devanka kembali mengganggu sang keponakan.

Dalam wawancara baru-baru ini, Benny menuding Dhena sebenarnya belum bisa move on. Padahal Dhena sendiri yang menggugat cerai Ijonk. Benny juga menyinggung Dhena yang masih menggunakan 'Frizzy' sebagai nama belakang di Instagram.

"Menurut saya, dia nih belum bisa move on," ujar Benny dalam video yang dibagikannya pada Jumat (4/2). "Trus dia kan yang minta cerai, harusnya dia sudah nggak pakai nama Frizzy lagi."

"Dia tetap pakai nama Frizzy dengan alasan katanya kalo sudah centang biru nggak boleh," lanjut Benny. "Mau centang biru, mau centang kuning t**, itu juga nggak papa. Bisa dirubah namanya. Tidak masalah sebenarnya. Banyak yang sudah cerai berubah nama bisa aja kan?"


Selain itu, sikap Dhena selama ini dinilai Benny karena tidak siap menjadi istri seorang artis. Meski sedang dalam proses cerai, pertengkaran Ijonk dan Dhena rupanya masih sampai ke telinga Benny.

"Si Dhena ini tidak siap menjadi istri seorang artis," beber Benny. "Kedua memang si Dhena ini belum bisa move on. Karena masih sering ada perkelahian-perkelahian kecil yang saya dengar."

Perceraian Ijonk dan Dhena kabarnya akan diputuskan dalam sidang pada 10 Februari mendatang. Benny pun berharap tidak ada lagi masalah sehingga perceraian bisa diresmikan dengan baik.

"Jonathan sendiri dari 7 tahun lalu sudah siap bercerai dengan Dhena," pungkas Benny. "Saya closed ya wawancara hanya sampe hari ini terakhir, Semoga semua berjalan baik dan Ijonk @ijonkfrizzy tidak mendapat gangguan2 lagi dari siapapun," tambah Benny melalui caption.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait