Dhena Devanka Disebut Sengaja Bikin Jonathan Frizzy Kehilangan Pekerjaan, Apa Motifnya?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Benny Simanjuntak kembali menyentil Dhena Devanka yang masih dalam proses cerai dengan Jonathan Frizzy. Dhena disebut bikin onar karena ikut campur dalam pekerjaan Jonathan.

WowKeren - Benny Simanjuntak kembali buka suara terkait hubungan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Seperti diketahui, perceraian Jonathan dan Dhena masih terus diproses.

Namun baru-baru ini, Benny kembali pasang badan untuk Jonathan yang sudah seperti anaknya sendiri meski aslinya berstatus keponakan. Benny rupanya geram karena sikap Dhena yang mengganggu pekerjaan Jonathan.

"Jadi sorry nih, saya mau nggak mau harus membahas tentang keponakan saya, tentang anak saya, Jonathan," ujar Benny Simanjuntak pada Rabu (2/2). "Ini kelakuan si Dhena udah tidak benar ini."

"Dia sekarang lagi mengobrak-abrik kerjaannya Jonathan dengan salah satu (desainer) busana terkenal," tutur Benny dengan nada penuh kemarahan. "Dia sudah membuat status-status yang membahayakan pekerjaan Jonathan."


Mengetahui sikap Dhena Devanka, Benny Simanjuntak mengancam tak akan segan untuk melaporkannya ke polisi. Benny pun mengaku telah mengantongi bukti bahwa Dhena seolah sengaja ingin Jonathan yang akrab disapa Ijonk kehilangan pekerjaan.

"Dhena, saya ingatkan kau, ada pasal-pasal secara hukum jika kau melakukan fitnah, tidak membuktikan apa ucapanmu," tegas Benny. "Semua orang heboh kau buat, semua di-WhatsApp, saya sudah punya buktinya. Kalo tidak terbukti dan Jonathan kehilangan pekerjaannya, urusan kau dengan polisi."

"Kau sudah membuat pasal tidak menyenangkan dan sudah menghilangkan pekerjaan orang dengan menyebarkan hal-hal tidak baik, hal-hal yang bohong," sambungnya. "Itu ada pasalnya, Dhena. Ingat, jangan cari masalah deh."

Benny Simanjuntak selama ini sudah diam dan enggan ikut campur masalah rumah tangga Ijonk dan Dhena. Namun perbuatan Dhena kali ini 'membangunkan singa tidur'.

"Selama ini statusmu mau jungkir balik kau cari simpati netizen, saya tidak perduli," tandas Benny. "Tapi kalo sudah menyangkut pekerjaan orang, kau jangan macam-macam."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait