Sidang Cerai Jonathan Frizzy Ditunda 2 Minggu Lagi, Sudah Siapkan Bukti dan Saksi Kuat?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Proses cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tampaknya akan lama lagi. Pasalnya, sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hari ini, Kamis (6/1) ditunda lagi.

WowKeren - Sidang cerai Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka dijadwalkan kembali digelar hari ini, Kamis (6/1). Sayangnya, Sidang tersebut harus kembali ditunda dua minggu ke depan, tepatnya pada Kamis (20/1) mendatang. Penundaan itu terjadi lantaran saksi tidak bisa hadir dalam sidang kali ini.

Padahal dalam sidang kali ini diagendakan untuk memperlihatkan bukti-bukti tertulis dari pihak Jonathan Frizzy dan menghadirkan saksi untuk menguatkan bukti tersebut. Hal itu dijelaskan oleh Sinarta Bangun selaku kuasa hukum Jonathan Frizzy usai sidang.

"Agenda sidangnya sesuai dengan acara kita diberikan waktu untuk mengajukan bukti tertulis. Intinya gugatan cerai dan gugatan balik kita jadi kita satukan karena saling berkaitan," jelas Sinarta Bangun usai sidang, Kamis (6/1).

Sinartha menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu saksi yang berasal dari luar kota. Masih enggan menungkap identitas, Sinarta Bangun menegaskan bahwa saksi yang mereka bawa kali ini akan menguatkan gugatan kliennya.


"Karena kami masih menunggu saksi kami dari luar kota. Untuk saksi belum bisa diberitahu (identitasnya) intinya untuk saksi itu menguatkan apa yang sudah kita gugat," ungkap Sinarta Bangun.

Sementara itu, pihak Jonathan Frizzy juga telah mengumpulkan sebanyak tujuh bukti kuat setelah menggugat Dhena Devanka. Pada sidang kali ini, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga terlihat absen. Mereka pun menyerahkan seluruh masalah hukumnya ke pihak pengacara.

"Agendanya kita dari tergugat mengajukan bukti-bukti tertulis ada tujuh bukti dan untuk memperkuat bukti-bukti tertulis nanti tanggal 20 Januari kami akan mengajukan bukti-bukti saksi," ujar sang pengacara.

"(Sidang lanjutan) 20 Januari, Ijonk dan Dhena hari ini juga tidak hadir tapi memang itu masih bisa diwakilkan oleh kuasa hukum," pungkasnya.

Seperi diketahui, proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang terbilang cukup lama. Sebelumnya sidang Ijonk dan Dhena Devanka dengan agenda menyerahkan bukti sempat digelar pada 23 Desember 2021 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait