Denise Beri Hadiah Penuh Makna untuk Secret Number dan Fans Lewat Cover Lagu usai Hengkang
Instagram/secretnumber.official
Musik

Keputusan Denise untuk keluar dari Secret Number nyatanya menaruh kesedihan di antara penggemar, meski begitu ia mendapat dukungan di masa depan dan memberikan hadiah sederhana kepada orang-orang yang mendukungnya.

WowKeren - Kabar hengkangnya Denise dari Secret Number menjadi hal yang mengejutkan bagi penggemar. Setelah hiatus lama, Denise mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Vine Entertainment dan keluar dari Secret Number.

Pada Sabtu (5/2), Denise mengunggah postingan di Instagram-nya yang diketahui baru-baru ini kembali aktif setelah hiatus lama. Sejak mulai mengaktifkan akun Instagram pribadinya, penggemar sempat mencurigai aktivitas Denise ini sehingga kabar hengkangnya sang idola menjadi trending di kalangan penggemar.

Selain memberikan pernyataan resmi alasan dirinya hengkang, Denise juga memberikan persembahan lagu untuk Lockey (nama fandom) yang selama ini selalu mendukungnya sejak awal berkarier bersama Secret Number. Di channel YouTube pribadinya, Denise mengunggah video cover lagu yang diberi judul "A Gift For You" dimana ia membawakan lagu dari DAY6 "You Were Beautiful" pada 4 Februari.

"Hadiah kecil untuk Lockey-ku dan semua member Secret Number, terima kasih selalu," tulis Denise di unggahan YouTube-nya itu. Tidak butuh waktu lama, video cover vokal utama di Secret Number ini langsung dibanjiri komentar dukungan oleh penggemarnya.


Secara kompak penggemar mendukung keputusan Denise memilih untuk keluar dari grup yang melambungkan namanya itu. Mantan trainee YG Entertainment tersebut juga menuai dukungan tinggi untuk masa depannya.

"Terima kasih untuk waktu yang tidak sedikit bersama kakak-kakak Secret Number, Lockey, dan Vine Entertainment. Terima kasih Denise sudah menjadi maknae yang baik untuk mereka," tutur penggemar. "Kami akan selalu mendukungmu. Tenang saja jangan khawatir Denise mempunyai kemampuan yang luar biasa," tutur penggemar lainnya.

Sementara itu, sebelum Denise mengumumkan secara resmi hengkang dari Secret Number, Vine Entertainment telah mendebutkan dua anggota baru yakni Minji dan Zuu. Pihak agensi juga secara terbuka mengungkapkan bahwa Denise tidak akan berpartisipasi dalam comeback hingga akhirnya sang idola memutuskan untuk keluar dari Secret Number.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait