Jungkook BTS Ngeluh Badannya Terasa Berat di Video Dance Terbaru, Malah Jadi Trending
Musik

Jungkook menunjukkan tarian yang akurat dan detail serta gerakan yang bebas, sempurna, dan fleksibel mengikuti irama sambil mengendalikan kekuatannya. Ini adalah cover dari tarian yang dibawakan Jo Nain.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) mencuri hati penggemar di seluruh dunia dengan memamerkan keterampilan menarinya yang mengesankan dalam video yang baru dirilis. Di pagi hari tanggal 5 Februari, Jungkook memposting video dance di akun Instagram-nya.

Dalam caption postingannya, Jungkook menulis "Bahkan tubuhku terasa berat sekarang". Dalam video tersebut, member termuda BTS itu menampilkan tarian unik untuk lagu "Bare Wit Me" oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Teyana Taylor.

Jungkook menunjukkan tarian yang akurat dan detail serta gerakan yang bebas, sempurna, dan fleksibel mengikuti irama sambil mengendalikan kekuatannya. Secara khusus, mengejutkan bahwa ini adalah cover dari tarian yang dibawakan oleh Jo Nain dari Turns, pemenang program Mnet "Street Dance Girls Fighter".

Jo Nain telah menjadi penggemar BTS sejak masa sekolah dasar, dan member favoritnya juga Jungkook, membuat penggemar iri padanya karena menjadi "fans yang sukses". Sebagai tanggapan, Jo Nain mengungkapkan kekagumannya dengan memposting ulang video dance Jungkook di Instagram Story-nya dan menambahkan berbagai emoji termasuk 100 poin.


Dalam waktu 6 jam setelah dirilis, video dance Jungkook telah melampaui 10 juta view dan memperoleh lebih dari 6,3 juta like. Setelah Jungkook merilis video dance ini, kata kunci seperti "Jungkook", JEON JUNGKOOK, dan lainnya mendominasi trending real-time di 71 negara di Twitter, termasuk di seluruh dunia, menarik topik dan perhatian yang eksplosif. Fans menunjukkan berbagai reaksi terhadap video tersebut.

"Seperti yang diharapkan, Jungkook adalah yang terbaik," komentar fans. "Aku tidak tahu aku akan dapat menonton video dance di Instagram Jungkook! Ini sangat bagus! Dan aku iri dengan fans sukses Jo Nain," kata fans lainnya. "OMG, Jungkook kami menari dengan sangat baik. Aku iri pada Nain sejak cerita 'have a good Nain'!!! Kenapa aku tidak bergabung dengan 'Street Dance Girls Fighter'?" ujar yang lain.

"Ini sangat bagus. Dia menunjukkan kepada kita nyanyiannya kemarin dan tarian hari ini," kata fans. "Kenapa Jungkook menari dengan sangat baik?" komentar yang lain. "Aku menjadi fans Jungkook karena video nyanyiannya kemarin dan video tariannya hari ini," ujar fans. "Aku ingin Jungkook mengunggah sejuta video menari seperti ini. Ini sangat menakjubkan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait